Shandy Purnamasari Sebut Menjaga Kulit Cerah Kini Tidak Hanya Lewat Skincare

Laporan Jurnalis Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Influencer Shandy Purnamasari mengatakan menjaga kesehatan kulit saat ini bukan hanya soal perawatan kulit saja.

Pada Car Free Day Jakarta, MS Glow Beauty berkolaborasi dengan komunitas olahraga melaksanakan Gerakan Minum Untuk Perawatan Kulit bersama masyarakat. 

Shandy Purnamasari, pendiri MS Glow, mengatakan dirinya dan timnya sudah memiliki tren baru, minuman kolagen untuk kesehatan kulit.

“Memiliki kulit yang glowing atau kulit yang sehat, halus dan berkilau tentunya menjadi dambaan setiap orang, khususnya para wanita. Sekarang kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa perawatan kulit bukan hanya produk untuk wajah, tapi juga perawatan dari dalam,” kata Purnamasari di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2024).

“Salah satu cara menjaga kulit wajah dan tubuh tetap sehat dan ternutrisi adalah dengan mengonsumsi suplemen kolagen. Kami sebelumnya meluncurkan Glasskin Drink dan sukses di pasar; kini kami kembali hadir dengan formula baru yang lebih efektif dan berkualitas,” jelasnya.

Kolagen sepertinya sudah menjadi kata kunci untuk bahan penting yang mendukung kesehatan kulit.

Kolagen sebenarnya merupakan protein dalam tubuh yang terbentuk secara alami di jaringan ikat, tulang, otot, tendon, ligamen, dan kulit serta memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Kolagen diperlukan pada kulit untuk mempertahankan kelembapan, meningkatkan elastisitas, dan meminimalkan munculnya kerutan, kata Dr. Prima Bachrul Alam, ahli kecantikan di MS GLOW Beauty.

Kemeriahan #GlowingSebadan melalui gerakan meminum skin care dengan Gelaskin Drink Improved Formula dari MS Glow Beauty disertai cardio dance dan berbagai aktivitas di booth menarik perhatian.

Selain bagi-bagi minuman gratis, juga banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan melalui tantangan atau permainan seru, serta penukaran kemasan kosong produk skin care yang bisa ditukarkan dengan voucher menarik.

“Sebagai pionir brand perawatan kulit lokal, kami di MS GLOW Beauty selalu mencari tren baru yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.”

Oleh karena itu menurut saya harus ada inovasi-inovasi baru yang bisa kita terapkan agar pola hidup sehat terus disebarluaskan, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *