Eva Anindita Ungkap Kondisi Terkini Tengku Dewi Usai Ungkap Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Laporan jurnalis Tribunnews.com Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Eva Anindita menjelaskan keadaannya usai menjadi korban perselingkuhan temannya Tengku Dewi Putri dengan suaminya Andrew Andika.

Dove Tengku Dewi Putri baru-baru ini mengungkap dugaan perselingkuhannya dengan suaminya Andrew Andika.

Kondisi Tengku Dewi Putri sejauh ini baik, mental istri Andrew Andika juga baik karena dinilai kuat dalam menghadapi permasalahan di rumah.

Saya berharap dia bisa terus menjalani kehidupan yang baik,” kata Eva Anindita dari Kecamatan Tendean Selatan, Selasa (21 /5/) Jakarta. ). 2024).

Eva bertemu Tengku Dewi setelah sering menghabiskan waktu bekerja bersama. Ia tak segan-segan terus memberikan dukungan kepada sahabatnya tersebut.

“Ini sebagian besar tentang perempuan yang mendukung perempuan,” katanya.

Eva menceritakan kejadian yang diungkap Tengku Dewi terkait dugaan perselingkuhan Andrew Andika.

Awalnya Tengku Dewi tidak percaya dengan apa yang dilakukan suaminya. Kini Eva hanya bisa berdoa semoga sahabatnya itu bisa melewati semua itu.

Eva berkata, “Iya, namanya perempuan, aku tidak menyangka akan jadi seperti ini. Meski kita belum tahu bagaimana akhirnya, mari kita doakan yang terbaik.”

“Iya iya, mungkin kalau sedang emosi, beri waktu dan kesabaran. Aku hanya bilang, boleh-boleh saja meluapkan perasaanmu dulu, tapi jangan berbuat apa-apa. Jangan ikut campur. Satu,” dia dikatakan.

Diberitakan sebelumnya, kabar buruk telah sampai di rumah Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Tengku Dewi Putri mengungkap dugaan perselingkuhannya dengan suaminya Andrew Andika.

Hal itu ia ungkapkan dalam laman Instagram Stories miliknya, yang kerap mendapat laporan tentang perlakuan yang ia terima dari suaminya karena diduga selingkuh saat ia sedang mengandung anak keduanya.

“Saya abaikan pemberitaan sampai saat ini, SAYA CUKUP. Mungkin ini jalan yang harus ditempuh. Bisa Bismillah! Saya kuat! Perut demi Eshan dan anak dalam diri saya,” tulis Tengku Dewi di Tribunnews .com Rabu (8/5/2024) dikutip oleh.

Tak hanya itu, Tengku Dewi banyak mendapat laporan bahwa suaminya kerap menggoda wanita lain dan ingin bertemu.

Tengku Dewi awalnya berusaha bungkam, hingga terjadi kesepakatan yang akhirnya membuatnya melaporkan kelakuan suaminya di Instagram.

“Sebenarnya sudah lama beredar kabar @andrewandika coba main mata dengan cewek di DM. Aku sudah menikah dan punya anak, aku juga hamil, tapi aku DIAM!!!”

“Sudah berkali-kali diucapkan dengan kata-kata agar tidak terjadi lagi, itu semua hanya untuk bersenang-senang dan kita tidak bisa bertemu, bla3x!! Tapi itu terus terjadi berulang kali,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Tengku Dewi membeberkan bukti perselingkuhan suaminya melalui pesan dan foto saat Andrew Andika diduga selingkuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *