SUV Konsep Seres Aito M9 Siap Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2024

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Sokonindo Mota melalui merek Seres dipastikan akan mendebutkan konsep SUV Aito M9 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Pada pameran kali ini dihadirkan konsep SUV Aito M9, serta kajian pasar untuk melihat konsumen di Indonesia seperti apa yang akan menerimanya.

SUV Concept Aito M9 memiliki tampilan mewah dengan desain eksterior modern yang mengalir mulus dari depan hingga belakang.

Mobil ini berukuran panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, tinggi 1.800 mm, dan jarak sumbu roda 3.110 mm menjadikannya salah satu mobil terpanjang di kelasnya.

Interiornya menawarkan kabin premium yang lega, setiap jok dilapisi kulit Nappa dan terdapat jok zero-gravity di baris kedua.

Ada tiga layar, antara lain layar utama pengemudi berukuran 15,6 inci, layar penumpang 16 inci, dan dashboard 12,3 inci.

Fitur hiburan seperti karaoke atau proyektor terintegrasi dan layar 32 inci dapat berfungsi sebagai bioskop drive-in.

SUV Concept Aito M9 menawarkan opsi BEV (Battery Electric Vehicle) yang mampu menempuh jarak 630 km (metode pengukuran WLTC) dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 4,3 detik.

EREV (Electric Vehicle Extended Range Electric Vehicle) memiliki mesin pembakaran internal yang berfungsi sebagai generator, yang menempuh jarak total 1.239 km (metode pengukuran WLTP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *