Ada Unjuk Rasa di Sekitar Monas, Transjakarta Lakukan Pengalihan Rute, Berikut Rinciannya

Laporan Dennis Destrevan, reporter Tribunnews.com.

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta — PT Transport Jakarta (Transjakarta) Koridor 1 (Blok M – Kuta), Koridor 3 (Kalederis – Monumen Veteran Nasional), Jalur 2A (Pulo Gadung – Rawa Buaya) dan Jalur Non BRT 1A (Pantai Maju – Balai Kota)

“Kebijakan ini diterapkan karena ada tindakan untuk memberikan masukan terhadap kawasan patung kuda. Jakarta Pusat dan sekitarnya,” kata Kepala Bagian Humas dan CSR PT Transjakarta di Weibo, Selasa (7/9/2024).

Koridor 1 (Blok M-Kota) Halte National Memorial tujuan Kota dan halte Cabin Sri tujuan Kota untuk sementara tidak tersedia bagi pelanggan.

“Pada saat yang sama Pengoperasian dari arah sebaliknya (Blok M menuju kota) normal,” kata Wibowo.

Format pengalihannya adalah sebagai berikut:

Panduan kota

Halte Bus Blok M – Halte Bus Sirena – Jalan Kebon Sira – Hotel Millennium – JL Fichurudin – JL Siding Barat – Halte Petujo – Halte Bus Harmony – Kota

Koridor 3 (Kalideres – Via Monumen Nasional Veteran) dialihkan ke Kalideres – Juanda. Selain itu, halte Monumen Nasional untuk sementara tidak dapat diakses oleh pelanggan.

Arah Jonda

Cideng – Tarakan – Petojo – Harmoni – Pecenongan – Halte Juanda

Petunjuk arah ke Calideres

Pejenongan – Harmoni – Petojo – Tarakan – Sideng – Djelumbar – Calideres

Jalur 2A (Pulo Kadung – Rawa Buaya) dialihkan melalui halte Gambir 1 menuju halte Monumen Nasional Rawa Buaya Layanan pelanggan dihentikan sementara. Pada saat yang sama, ia bergerak berlawanan arah seperti biasanya.

Petunjuk Buaya Rawa

Pulogadung – Senen – Kwitang – Balai Kota – Gambir 1 – Istiqlal – Juanda – Pecenongan – Petojo

Arah sebaliknya biasanya berhasil.

Kemudian, untuk Jalur 1A (Pantai Maju – Balai Kota), Halte Monumen Nasional tujuan Pantai Maju untuk sementara tidak dapat digunakan oleh pelanggan. Pada saat yang sama beroperasi dalam arah yang berlawanan. (Menuju Balai Kota Pantai Maju) biasa saja.

Menuju ke pantai

Halte Balai Kota – Halte Balai Kota – Jalan-Jalan – Lapas Medan Merdeka Selatan – JL Medan Merdeka Timor – JL Medan Merdeka Utara (seberang Istana Negara) – Bus Rambu Harmoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *