Skin Booster Atasi Kerutan Tanda Penuaan, Manfaatnya Disebut Jangka Panjang

Laporan koresponden Tribunnews.com Eko Sutrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perawatan Skin Booster terus berkembang. Salah satunya adalah model pengobatan Cell Chanel Booster.

Perawatan anti penuaan ini dikenal dengan prosedur suntik yang mampu meregenerasi sel kulit baru. Melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit wajah.

Formula penambah sel ini disuntikkan ke dalam kulit untuk membuatnya tampak lebih bercahaya, terhidrasi, dan bercahaya, kata Dr. Novia Gianna dari The Aesthetics Skin.

“Efektif juga dalam mengatasi kerutan yang merupakan tanda penuaan,” kata Novia Giana pada acara pembukaan klinik terbaru The Aesthetics Skin di Bang Parang. kota bogor baru-baru ini

Ia mengatakan, suntikan itu tidak hanya untuk wajah. Namun bisa juga dilakukan di leher untuk menghilangkan kerutan dan lipatan kecil di leher.

“Ini merupakan perawatan premium yang tidak hanya memberikan hasil maksimal, namun juga memberikan manfaat jangka panjang untuk kulit sehat bercahaya.

Fanny Ressa, General Manager The Aesthetics Skin, mengatakan program talk and experiential treatment ini diselenggarakan agar para peserta dapat menambah pengetahuan mengenai permasalahan kulit dan tidak melakukan kesalahan dalam memilih perawatan kosmetik dan klinik, khususnya treatment Cell Booster yang saat ini sedang populer.

“Saya berharap para peserta tidak ragu untuk mencoba pengobatannya karena mereka telah menyaksikan langsung pengalaman pengobatan di klinik.”

Klinik ini memudahkan warga Bogor untuk mencari perawatan kulit dari dokter berpengalaman. Perawatan Cell Chanel Booster terbaru ada di klinik hingga 19 Mei 2024.

Upacara pembukaan oleh Dr. Ariana Suryadiwi S., M. Biomed sebagai pendiri The Aesthetics Skin, Dr. Andina Brabandari sebagai general manager, dan Fani Reda sebagai general manager. Terasa semarak ketika penduduk setempat datang. Termasuk banyak influencer seperti Karmalogy, Ikbal Fauzi, Dini Savitri dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *