Lagu Sialan Adrian Khalif dan Juicy Luicy Ada di Nomor 1 Top 50 Lagu Indonesia Spotify

Laporan jurnalis Tribunnews.com Bayu Indra Parmana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Adrian Khalif dan Lucy Juice berbagi kebahagiaan.

Mereka senang karena lagu “Dhikkar” menduduki peringkat 1 dari 50 besar lagu Indonesia di Spotify stream.

Melalui postingan di Instagram, mereka mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terciptanya lagu favorit masyarakat Indonesia ‘Daam’. 

Di kolom komentar, Adrian Khalif dan Jussie Lucy mengucapkan banyak apresiasi dan terima kasih. 

“Ini salah satu peran terbaik di zaman baru saya,” kata Adrian Khalif dikutip Tribunnews.com, Rabu (26/6/2024). 

“Karena baru satu hari yang lalu No. 1 di chart Top 50 Indonesia Spotify, aku merayakan ulang tahunku yang ke 34. Terima kasih semua atas cinta yang kalian berikan Damn. Aku merasa diberkati,” jelasnya.

 Julian Emperor atau yang lebih dikenal dengan Uan, pelantun Juicy Lucy pun turut mengucapkan rasa terima kasihnya. 

“Terima kasih, ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendengarkan, jadikan lagu Damien sebagai soundtrack keseharianmu,” kata Uan.

“Dan Anda selalu senang bekerja dengan Juicy Lucy. Karena siapapun yang selalu mendengarkan lagu itu dan menikmatinya, kami bisa melakukannya,” tambahnya.

Hal ini tentu menjadi kabar baik, sebelum Adrian Khalif dan Jussie Louisi menjalani tur konser Heartache Victims yang dimulai di Batavia pada 7 dan 8 Juli, kemudian Semarang pada 12 Juli 2024, dan dilanjutkan ke Yogyakarta pada 13 Juli 2024. 

Selanjutnya tur konser Heartache Victims akan berakhir di Makassar pada 24 Agustus 2024, Surabaya pada 24 Agustus 2024, dan Bandung pada 30 Agustus 2024.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menyukai lembaran lagu Adrienne Khalif dan Juicy Lucy, dari awal hingga saat ini, A&R,” ujar A&R Motu Entertainment, Iqbal Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *