All New Kona Electric Pakai Baterai Lokal dan Akan Meluncur di GIIAS 2024, Ini Spesifikasinya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia menambah daftar mobil listrik yang dijual di pasar Indonesia dengan meluncurkan All New Kona Electric di ajang GIIAS 2024 yang digelar pada 18-28 Juli 2024. ES. BSDTangerang.

Kendaraan listrik ini dilengkapi dengan fitur konektivitas Bluelink yang ditingkatkan dari Hyundai, yang memungkinkan pengguna melakukan pembaruan perangkat lunak menggunakan pembaruan over-the-air (OTA).

Fitur ini mencakup View Around My Vehicle yang memungkinkan pengguna melihat kendaraan secara visual 360° saat kendaraan dimatikan.

Interior mobil ini sangat lega dan gear clusternya dilengkapi dengan layar AVNT (Audio, Video, Navigation, Telematics) yang memberikan segala informasi dan kebutuhan selama berkendara. 

Untuk teman-teman yang sedang bepergian, Kona Electric menawarkan Sistem Audio Premium untuk kualitas suara yang jernih dan pengalaman audio yang imersif.

Baterai produksi lokal Kona Electric memiliki jangkauan serba listrik (AER) 600 km. Sama seperti Ioniq 5 dan Ioniq 6, Kona Electric juga memiliki modul Vehicle-to-Land (V2L) eksternal dan internal yang memungkinkan mobil berfungsi sebagai pengisi daya saat bepergian.

Woojune Cha, Executive Chairman Hyundai Motors Indonesia, mengatakan Kona Electric baru merupakan wujud terbaru komitmen Hyundai dalam menjalankan pengembangan berkelanjutan jajaran kendaraan listrik Hyundai di Indonesia.

Ia mengatakan All New Kona Electric merupakan mobil listrik pertama Hyundai yang menggunakan baterai produksi lokal Indonesia di pabrik Hyundai di Jawa Barat.

Fransiscus Soerjopranoto, CEO PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan selain All New Kona Electric, kedepannya Hyundai akan terus memperkenalkan berbagai model mobil listrik tergantung segmen dan kebutuhan konsumen Indonesia untuk memenuhi pasar listrik mobil semakin meningkat. »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *