Mooryati Soedibyo Berpulang, Nadia Mulya Kehilangan Figur Ibu

Laporan reporter Tribunnews.com Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presenter dan aktris Nadia Mulya turut berduka atas meninggalnya Mooryati Soedibyo, pendiri merek kosmetik Mustika Ratu.

Nadia Mulya merasa kehilangan sosok ibu dan salah satu wanita terbaik di Indonesia sepeninggal Mooryati Soedibyo pada Rabu pagi (24/4/2024).

“Kita kehilangan sosok ibu, kita kehilangan sosok kakek dan sepertinya bukan kita saja,” kata Nadia Mulya di rumah duka Mooryati Soedibyo kawasan Mentang, Jakarta.

Mooryati diyakini memiliki kepribadian yang baik serta karir profesionalnya.

“Setiap orang yang mengenal Ibu Mooryati, yang pernah bertemu langsung atau membaca karyanya, sepertinya sangat kehilangan,” kata Nadia. Pemakaman Mooryati Soedibyo, pendiri merek kosmetik Mustika Ratu, di Kebun Obat Tradisional Mustika Ratu di Tapos, Desa Citapen, Ciawi, Jawa Barat, Rabu (24/04/2024). (Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana)

Sosok Mooryati Soedibyo kemudian menjadi inspirasi banyak perempuan Indonesia.

“Beliau adalah inspirasi Indonesia, khususnya bagi perempuan Indonesia,” ujarnya.

JMooryati Soedibyo dimakamkan pada Rabu malam di pemakaman keluarga di kawasan Tapos, Bogor, Jawa Barat.

Saat ini, Rumah Duka Mooryati Soedibyo di Jalan Mangunsakoro, Menteng, Jakarta Pusat dipenuhi pelayat yang ingin memberikan penghormatan terakhir.

Pendiri Soedibyo Mustika Ratu Mooryati diketahui meninggal dunia dini hari pada Rabu (24/4/2024). Mooryati menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 96 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *