Makin Murah Beli Emas, Lakuemas Hadirkan Berbagai Promo Menarik Selama Bulan Juli

TRIBUNNEWS.COM – Emas muncul sebagai komoditas yang mewakili salah satu instrumen investasi alternatif potensial sepanjang tahun 2024. Di tengah ketidakpastian perekonomian global, emas semakin diperhitungkan karena nilainya cenderung tetap. Tak hanya dalam bentuk fisik, banyak masyarakat yang semakin mencari emas digital untuk dijadikan alat investasi penting.

Lakuemas Indonesia, sebagai platform investasi emas digital terpercaya yang senantiasa mengusung tagline #PartnerInvestasiGold, menangkap momentum tersebut dengan menghadirkan berbagai promo menarik selama bulan Juli.

Pertama ada Promo 7.7 dengan berbagai penawaran diskon yang besarnya tergantung jumlah transaksi yang dilakukan. Promosi ini sendiri akan berlangsung hingga 14 Juli 2024. Selain itu, promosi PayDay diadakan setiap bulannya dengan dinamika tanggal pembayaran yang akan membuat transaksi emas digital di Lakuemas semakin menguntungkan.

Seperti yang dijelaskan oleh Brand Manager Lakuemas Esther Napitupulu: “Sebagai partner investasi emas digital terbaik bagi masyarakat Indonesia, Lakuemas selalu berusaha memberikan berbagai promosi menguntungkan yang tentunya tidak sering didapatkan masyarakat saat bertransaksi emas di platform lain. Kami berharap promosi ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan investasi emas digital di setiap kesempatan. Dengan begitu, setiap orang akan memiliki kesempatan dan akses yang sama untuk mulai berinvestasi emas digital. Apalagi saat ini tren investasi emas semakin marak seperti yang terjadi saat ini. »

Lakuemas menyuguhkan berbagai acara menarik

Tak hanya senantiasa menghadirkan berbagai promosi, Lakuemas Indonesia juga akan hadir di beberapa event selama bulan Juli. Yang pertama adalah Mo Fest MOTIONS Radio yang diadakan di pusat kota Summarecon Mall Bekasi, sebuah festival kolaboratif bagi generasi muda yang bertujuan untuk mengembangkan karakter dan potensi diri, berinovasi, berdaya saing, berjejaring dan memahami potensi perekonomian Indonesia untuk maju bersama. menuju Indonesia Maju. 2045.

Pada festival yang akan digelar di Bekasi pada tanggal 20 Juli 2024 ini, Lakuemas akan membuka booth dan mengadakan kegiatan menarik berupa Goldbar Challenge. Kegiatan yang diselenggarakan khusus untuk anak-anak ini menantang pengunjung untuk mengeluarkan replika emas batangan dari kotak dengan satu tangan. Jika berhasil, Anda bisa mendapatkan berbagai harga menarik.

Selain itu, Lakuemas Indonesia juga akan berpartisipasi dalam MALO Children’s Festival yang akan diselenggarakan di Plaza Indonesia selama 4 hari, yaitu pada tanggal 25 hingga 28 Juli 2024. Dalam festival ini, Lakuemas juga secara khusus akan menyelenggarakan kegiatan Goldbar Challenge untuk anak-anak. .

Menabung Emas Sejak Dini untuk Masa Depan Si Kecil

Seperti diketahui, emas merupakan instrumen investasi tahan inflasi yang mampu melindungi kekayaan dalam jangka panjang. Oleh karena itu, emas juga ideal sebagai tabungan untuk mempersiapkan masa depan si kecil. Selain itu, emas juga memiliki nilai likuiditas yang tinggi sehingga dapat dikonversi menjadi uang tunai kapan saja dibandingkan instrumen investasi lain seperti tanah dan real estat.

Keunggulan lainnya adalah emas merupakan instrumen investasi yang cenderung tumbuh setiap tahunnya dan memiliki risiko yang sangat kecil. Dengan menabung emas dalam jangka panjang, setiap orang bisa lebih mempersiapkan masa depan anaknya, termasuk biaya pendidikan. Saat ini emas juga bisa disimpan dengan uang sesedikit mungkin melalui transaksi di platform emas digital seperti Lakuemas Indonesia. Pasalnya, emas digital bisa disimpan di Lakuemas dengan uang tunai mulai dari Rp 50.000 saja.

Jika memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.lakuemas, com/ atau Instagram @lakuemas, serta TikTok Lakuemas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *