GWM Indonesia Buka Pesanan SUV Jolion Hybrid dengan Tanda Jadi Rp 10 Juta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – GWM Indonesia resmi meluncurkan kendaraan barunya, Jolion HEV di pasar Indonesia. Mobil ini juga hadir di Indonesia untuk konferensi di Wanaherang, Bogor mulai Agustus 2024 dan akan dipamerkan pada pameran GIIAS 2024 pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD Tangerang.

Model Jolion HEV merupakan kendaraan ketiga yang dijual GWM di Indonesia setelah sebelumnya merilis Tank 500 dan Haval H6.

Constantine Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia mengatakan, Jolion HEV akan memerankan B-SUV di Indonesia dengan wheelbase terpanjang di kelasnya.

 “Jolion artinya cinta pertama”. Ini adalah mobil yang seru untuk dikendarai sendiri maupun bepergian bersama keluarga dan berada di segmen B SUV terpanjang di Indonesia,” kata Constantin Herlijoso, General Manager GWM Indonesia dalam jumpa pers dengan media di Batavia, Kamis, 10 Juli , 2014.

Dikatakannya, ini merupakan tahun kedua GWM mengikuti pameran GIIAS. Tim Anda akan membuka booth seluas 800 meter persegi dan akan menampilkan sekitar 8 mobil.

Putra Samiaji, Aftersales & Customer Service Director, GWM Indonesia menambahkan strateginya adalah membangun produk, tim dealer, dan layanan purna jual.

Vendor pertama dibuka di Pondok Indah Mall, disusul vendor kedua di kawasan Tomang, Batavia Barat.

“Tank 500 dan Haval H6 kami luncurkan pada awal kuartal pertama tahun 2024 dan pada bulan Mei berikutnya kami membuka gerai kedua di Tomang setelah gerai pertama di Pondok Indah Mall.”

Menurut dia, penjualan Tank 500 dan Haval H6 pada paruh kedua tahun 2024 mendapat sambutan baik di pasar. 

Selain itu, Inchscape Energi Baru sebagai perwakilan pemilik merek (APM) yang menjual kendaraan GWM di Indonesia juga terdaftar sebagai anggota baru Gaikindo. 

“Untuk 2 model yang diluncurkan ini, kami mendapat feedback positif dari semua pihak, khususnya Tank 500 karena merupakan true SUV dan merupakan SUV hybrid yang pertama kali dijual di Indonesia,” jelasnya.

Namun karena pasokannya masih terbatas, perseroan juga akan memboyong mobil utuh atau CBU ini ke Indonesia. “Kami akan menyelesaikan pengirimannya dalam 1-2 bulan ke depan,” ujarnya.

Setelah ini, tim Anda akan mengumpulkan lebih banyak sampel di Indonesia. Tonggak penting adalah pertemuan pertama Haval Jolion di pabrik Wanaherang pada Agustus 2024.

Hari Arifianto, Direktur Pemasaran GWM Indonesia mengatakan Haval Jolion HEV sudah bisa dipesan pelanggan dengan harga Rp 10 juta per unit.

Harga sertifikat ini sama dengan harga penerimaan pesanan Haval H6.

Setelah pertemuan awal pada bulan Agustus, perusahaan akan dapat mengirimkan rumah kepada pelanggan mulai bulan September 2024.

Seri Haval di Jolion harganya RP 10 juta. Kalau (pesanan dari bapak) masih lama, dan yang menempatinya banyak, kata Hari Arifiant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *