Sibuk Kerja hingga Sulit Jaga Pola Makan, Infus Vitamin Solusi Jaga Kesehatan Optimal

Oleh Reporter Tribunnews.com Abdul Qodir TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Di zaman modern ini, kebutuhan akan kesehatan dan kebugaran yang lebih baik menjadi prioritas banyak orang.

Tidak dapat disangkal bahwa gaya hidup yang sibuk dan penuh tekanan seringkali menyulitkan kita untuk menjaga pola makan seimbang dan mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Managing Director Vaxa Medica Rishi Chandra mengatakan situasi ini membuat layanan vitamin flu di rumah menjadi solusi yang banyak diminati.

“Infus vitamin memberikan cara yang efisien dan efektif untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, terutama bagi mereka yang memiliki waktu terbatas atau kondisi medis tertentu yang menghalangi asupan suplemen makanan atau oral,” kata Ricey, Rabu (10/7/2024).

Ia mengatakan infus vitamin tidak hanya menjadi solusi kesehatan, tetapi juga merupakan langkah aktif untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Dengan infus vitamin, pasien dapat meningkatkan energi, imunitas, dan kesehatan kulit. Infus vitamin kami dirancang untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh secara langsung untuk membantu meningkatkan imunitas dan energi,” ujarnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, suplementasi vitamin telah menjadi metode perawatan kesehatan yang sangat populer. Vitamin C sering kali menjadi bentuk infus pilihan untuk membantu melindungi sistem kekebalan tubuh.

Selain melindungi daya tahan tubuh, manfaat vitamin influenza antara lain: Mempercepat pemulihan penyakit, Menjaga kesehatan kulit, Membersihkan kerusakan sel, Memulihkan kekuatan tubuh, Membantu mengatasi rasa lelah dan lemas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *