Markas Judi Online di Apartemen Grogol Jakbar Digerebek Polisi, 7 Orang Diciduk

Laporan ini ditulis reporter Tribunnews.com Abdi Raanda Shakti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat melakukan operasi di Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat yang dijadikan pusat perjudian online.

Kapolres Metro Jakarta Barat M. Siahduudi mengatakan, pihaknya berhasil menangkap tujuh orang dalam penyerangan tersebut.

Total ada 7 orang yang berhasil kita selamatkan, kata Siahdudi saat dihubungi, Rabu (10/7/2024).

Di sisi lain, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan mengatakan, penyerangan dilakukan pada Kamis (4/7/2024). 

Pengungkapan kasus ini didasarkan pada dugaan adanya perjudian online di salah satu properti yang terletak di lokasi kejadian.

Dari pemeriksaan terungkap ada bisnis perjudian online yang dilakukan oleh enam orang tersangka yakni FAF (26), AE (39), YGP (20), FH (21), GF (21) dan FAP (19),” ujarnya . . 

Setelah itu, polisi mengambil tindakan dan menangkap satu orang lagi, seorang pria bernama MHP (41) yang merupakan pemilik uang hasil rekening kriminal tersebut.

“MHP adalah penitipan hasil kejahatan,” ujarnya. 

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Dari pengungkapan tersebut, polisi juga menemukan barang bukti peralatan komputer dan ponsel yang digunakan pelaku untuk melakukan kejahatannya. 

“Kita temukan barang bukti dan tersangka, 6 buah CPU, 6 buah monitor, 7 buah keyboard, 6 buah mouse, 8 buah handphone, 3 buah sepeda motor berhasil diamankan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *