Tata Cara Sanggah Hasil Seleksi SMMPTN Barat 2024 dan Ketentuannya.

TRIBUNNEWS.COM – Hasil seleksi mandiri atau SMM PTN-Barat 2024 untuk masuk perguruan tinggi negeri wilayah barat Indonesia dirilis hari ini, Selasa (9/7/2024) pukul 16.00 WIB.

Pengumumannya dapat Anda lihat pada beranda SMM PTN-Barat di http://pengumuman.smmptnbarat.id.

Masa protes merupakan waktu yang diberikan kepada peserta SMMPTN-Barat 2024 untuk menyampaikan sanggahan atau sanggahan terhadap hasil seleksi SMMPTN-Barat 2024 yang diumumkan.

Setelah pengumuman kelulusan, peserta akan melakukan opt out dengan mengisi formulir opt out menggunakan akun peserta (https://penregistran.smmptnbarat.id/) dan mengajukan permohonan opt out: melampirkan dokumen yang sah. ID peserta, menunjukkan universitas yang ditolak, PERIKSA MATERI PERSETUJUAN DENGAN PPUM PTN.

Apabila keberatan ditolak, maka penjelasan keberatan akan dikirimkan langsung melalui email kepada peserta yang mengajukan keberatan oleh PPUM terkait.

Apabila hasil protes terbukti dan calon mahasiswa dinyatakan lulus, maka PPUM PTN akan melaporkan kepada tim TIK SMMPTN-Barat 2024 dan selanjutnya keputusan kelulusan akan diambil oleh Rektor PTN masing-masing. 15 Mirror Link Pengumuman SMMPTN Barat 2024

Berikut daftar link resmi Pengumuman PTN-SMM Barat Tahun 2024:

A. Beranda: http://pengumuman.smmptnbarat.id

B. Halaman mirrornya adalah: https://smmptn.unja.ac.id http://smmptn.untirta.ac.id http://smmptn.upr.ac.id http://smmptn.utu.ac . id http://smmptn.usk.ac.id http://smmptn.unri.ac.id http://smmptn.unib.ac.id http://smmptn.itera.ac.id http://smptn . usu .ac.id http://smmptn.isbi.ac.id http://smmptn.unsika.ac.id http://smmptn.upnvj.ac.id http://smmptn.uinmybatusangkar.ac.id http ://smmptn. : //smmptn.uinsyahada.ac.id https://smmptn.unsam.ac.id

(Tribunnews.com, Vidya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *