Indonesia Timur Pasar Menarik untuk Produk Berteknologi Kecerdasan Buatan

Laporan dari Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Indonesia Timur merupakan pasar yang bagus bagi berbagai produk teknologi yang menggunakan kecerdasan buatan seperti biometrik, detektor logam, dan sistem parkir saat ini dan di masa depan.

Hal yang sama berlaku untuk fitur-fitur canggih seperti pengenalan wajah untuk kontrol dan penghalang, sistem ANPR untuk gerbang parkir, dan detektor logam di area publik.

“Di Indonesia bagian timur, barier gate dan metal detector juga sangat penting bagi bisnis dan hal ini membuat kami berharap produk ini dapat diterima di Indonesia bagian timur,” ujar Branch Manager ZKTeco Surabaya, Ayran Cheng. Acara ZKRefresh Tech Reveal di Surabaya akan segera hadir.

Dikatakannya, ZKTeco kini menjadi pionir dalam pemasaran produk berbasis AI. Untuk beroperasi di pasar Indonesia Timur, perseroan menggandeng PT Integra Mitra Solusi yang dikenal paham dengan pasar lokal.

Pendiri PT Integra Mitra Solusi, Eko Hartanto mengatakan, pihaknya telah menyusun beberapa strategi unik untuk mencapai tujuan bisnis di Indonesia Timur.

Menurutnya, acara seperti ZKRefresh Tech Reveal memberikan dampak positif bagi IMS dan ZKTeco.

“Kami siap menyediakan berbagai peralatan canggih seperti metal detector, x-ray, UVSS, sistem parkir dan kontrol,” ujarnya.

Telah mengelola ketersediaan stok, penjualan dan tim penjualan yang berbasis di Surabaya untuk memberikan layanan penuh kepada pelanggan di wilayah timur.

Agar sukses di pasar, IMS akan fokus pada proyek-proyek yang membutuhkan kapasitas besar dan memastikan standar tertinggi dengan bantuan demo produk, uji kinerja, dan pertunjukan proyek di wilayah Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *