Harga Tiket Konser ENHYPEN di ICE BSD Jakarta Termurah Rp1.400.000, Penjualan Dibuka 3-5 Juni 2024

TRIBUNNEWS.COM – Simak daftar harga tiket konser Boy Band ENHYPEN di bawah ini, berikut tabel tempat duduk, link tiket, dan cara pembeliannya.

Boy band HYBE ENHYPEN akan menggelar konser di Indonesia.

Kabar gembira tersebut diumumkan di laman IG Mecimapro (MCP) selaku penyelenggara konser.

Kabarnya, konser bertajuk ENHYPEN Jakarta World Tour “Fate Plus” ini akan digelar di ICE BSD Balai Kota Jakarta selama dua hari.

Berlaku mulai Sabtu, 17 Agustus 2024, dan Minggu, 18 Agustus 2024. Harga tiket konser ENHYPEN 2024

Mengutip laman Instagram @mecimapro, tiket konser ENHYPEN terbagi dalam 6 kategori diantaranya. Abu-abu : Rp 1.400.000 Oranye : Rp 2.200.000 Kuning : Rp 2.600.000 Hijau : Rp 2.900.000 Biru : Rp 3.300.000 Pink Audisi : Rp 3.600.000

Biaya di atas sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya administrasi. Rencana Kursi Konser ENHYPEN 2024

Audisi berwarna merah muda, biru, oranye dan kuning adalah tiket permanen ke festival tersebut.

Yang berwarna merah muda dengan tas sound check terletak di depan dekat panggung.

Pemegang tiket pemutaran film berwarna merah muda akan memiliki akses prioritas hanya ke stand. Tidak ada area atau pembatas khusus antara paket tuning pink dan pink.

Fase biru mengikuti dan mendekati fase ekspansi. Sedangkan warna kuning berada di kiri dan kanan warna pink dan biru.

Bagian oranye berada di belakang biru, di kiri dan kanan FOH.

Sedangkan Hijau dan Abu-abu berada di belakang dan merupakan kategori dengan kursi bernomor. Tiket konser ENHYPEN dibagi menjadi 6 kategori untuk tiket konser ENHYPEN 2024.

Penjualan tiket akan dibagi menjadi tiga sesi dan dapat dibeli melalui link di bawah ini untuk mendapatkan tiket Konser ICE BSD Town Hall 2024 ENHYPEN.

Link Tiket Konser ENHYPEN 2024 >> https://mecimapro.com/ Jadwal Penjualan Tiket Konser ENHYPEN 2024

Konser ENHYPEN World Tour Fate Plus Jakarta memiliki pre-sale selama tiga hari, rinciannya sebagai berikut.

Pra-penjualan keanggotaan Engene akan dimulai pada tanggal 3 Juni 2024 pukul 15:00-20:00 WIB. Tersedia di tiket.com. Hanya tersedia untuk anggota Engene yang terdaftar. Semua kategori tiket tersedia.

Pra-penjualan MCP akan dimulai pada tanggal 4 Juni 2024 pukul 15:00-20:00 WIB. Tersedia melalui Tautan Pesanan Anggota MCP. Hanya tersedia untuk anggota MCP terdaftar tahun 2024. Paket tes berwarna merah muda dengan semua kategori tersedia.

Penjualan umum akan dimulai pada 5 Juni 2024 di tiket.com pukul 15:00 WIB. Ketentuan pembelian tiket konser ENHYPEN 2024 tersedia untuk semua kategori kecuali Paket Pink Soundcheck.

Apalagi jika membeli tiket keanggotaan MCP, satu anggota bisa membeli 1 tiket. Hanya dapat dibeli oleh anggota MCP dan outlet tiket resmi yang dipilih oleh penyelenggara. Anggota yang dapat berbelanja di MCP adalah mereka yang mendaftar keanggotaan MCP pada tahun 2024. Tiket dan keuntungan, jika ada, hanya boleh digunakan atau diperoleh oleh pemegang tiket dan bukan atas nama pihak ketiga dengan alasan apa pun. Setelah pesanan tiket Anda dikirimkan, Anda tidak akan dapat melakukan perubahan pada pesanan Anda. Silakan periksa sebelum melakukan pekerjaan. Tidak akan ada pengembalian uang dan prosedur kesalahan tidak akan diproses. Jumlah pembayaran atau akun pembayaran salah. Pastikan untuk membaca halaman syarat dan ketentuan acara sebelum membeli tiket. Dengan membeli tiket, Anda menyetujui syarat dan ketentuan acara ini. Cara membeli tiket konser ENHYPEN 2024

Berikut cara mengikuti pre-sale keanggotaan Engene untuk konser ENHYPEN World Tour Fate Plus di Jakarta. Menjadi anggota Masuk ke toko Weverse. Daftar menjadi anggota Engene di Weverse selama masa pendaftaran terbuka. Periode pendaftaran pra-penjualan adalah tanggal 21 Mei pukul 10:00 WIB-27:59 WIB tanggal 27 Mei. Pendaftaran pra-penjualan tidak menjamin pembelian tiket. Tiket tergantung pada ketersediaan

3. Daftar akun di tiket.com.

4. Beli tiket yang dijual anggota Engene di ENHYPEN World Tour Fate Plus di Jakarta. Waktu penjualan tanggal 3 Juni pukul 15:00-20:00 WIB. Kode penjualan adalah 11 kode, termasuk huruf dan angka, untuk keanggotaan Engene Anda.

5. Prapenjualan Fanclub hanya tersedia bagi anggota Engene yang telah menyelesaikan prapendaftaran Fanclub.

Perlu diketahui bahwa setelah masa pendaftaran, keterlambatan pendaftaran tidak akan diproses.

(Tribunnews.com/namira uniya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *