PPDB Karanganyar 2024 SMP Dibuka Hari Ini, Peserta Wajib Unggah Berkas Pendaftaran

TRIBUNNEWS.COM – Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) tahun 2024 untuk SMA dibuka pada 4, 5, 8 dan 9 Juli 2024.

Pendaftaran PPDB Karanganyar 2024 tingkat SMA dilakukan di https://ppdb.karanganyarkab.go.id.

Peserta harus membuat akun sebelum mendaftar menggunakan Nomor Induk Keluarga (NIK) yang tertera pada Kartu Keluarga (KK).

Kemudian, unggah file dalam format yang ditentukan pada halaman.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat cara melakukannya di bawah ini. Persyaratan Kelayakan: Memiliki Ijazah Sekolah Menengah Atas/Sederajat atau Surat Keterangan Meninggalkan Sekolah (STL). kartu keluarga anda dengan menunjukkan salinan yang diterbitkan dalam waktu 1 (satu tahun) sebelum mendaftar PPDB, jika kartu keluarga rusak, berikan fotokopi kartu keluarga asli atau surat keterangan dari walikota atau walikota bagi peserta didik baru dari Islam sekolah, alamat gedung yang dijadikan lokasi pondok pesantren dibuktikan dengan surat yang dikeluarkan oleh kepala/kepala sekolah pondok pesantren serta memberikan fotokopi bukti pendidikan dan sekolah nonbuku dengan terlebih dahulu menunjukkan fotokopinya. laporan. untuk kelas 4 (empat), kelas 5 (lima), dan kelas 6 (6), bagi pelamar yang berhasil dan dalam perjalanan menuju sukses. Memberikan fotokopi surat keputusan pindah pekerjaan atau surat dari orang tua/wali selambat-lambatnya 6 bulan (primer). kepada pendaftar jasa pindahan orang tua/wali Mengirimkan copy Kartu Keluarga Harapan / copy Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dari Dinas Sosial Kabupaten Karanganyar / Copy Kartu Keluarga Sejahtera dan / atau Kartu Indonesia Pintar untuk verifikasi usia orang. dikukuhkan dengan salinan daftar riwayat hidup atau curriculum vitae yang disahkan oleh anggota sejak tanda pertama tahun dan bukti tahun pertama tidak memenuhi persyaratan, maka Departemen Pendidikan berwenang memutuskan apakah Siswa diterima atau tidak diterima di Departemen. Bagaimana cara mendaftar

Calon peserta didik baru dapat mendaftar pada formulir pendaftaran PPDB online dengan menyerahkan persyaratan sebagai berikut, seperti: ijazah/sertifikat kelulusan dalam format PDF/JPG/PNG dengan ukuran maksimal 2 MB (dua megabita) kartu keluarga asli dalam format PDF/JPG/PNG Ukuran maksimal 2 mb (dua megabyte) Akte kelahiran/akta kelahiran dalam format PDF/JPG/PNG dengan ukuran minimum 2 mb (dua megabyte) untuk akta tahun lalu Upload Kartu Program Harapan Keluarga (PKH), Program Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan bukti keikutsertaan dalam program pengobatan keluarga miskin lainnya yang dikeluarkan oleh pemerintah federal atau provinsi untuk proses sertifikasi pemohon. Mengunggah laporan dari siswa apakah orang tua/wali siswa bersedia menghadapi tuntutan hukum jika diperlukan. memiliki bukti palsu keikutsertaan dalam terapi keluarga yang tersedia bagi mereka yang telah mendaftar Cuti Pemandangan Terbaik untuk berganti pekerjaan atau pekerjaan orang tua/wali, kepada orang tua/wali yang terdaftar. Memberikan bukti prestasi di bidang akademik dan non-akademik serta kredit lain yang diberikan oleh Departemen, kepada mereka yang terdaftar melalui Program Peningkatan Akademik Cukup cetak bukti pendaftaran dan simpan sebagai bukti pendaftaran selanjutnya jika diterima. Masa Seleksi PPDB Karanganyar 2024 : Pendaftaran dan Seleksi : 4, 5, 8, 9 Juli 2024 Masa Pemeriksaan dan Pendinginan : 10 Juli 2024 Keputusan Hasil Seleksi : 11 Juli Pendaftaran : 15-16 Juli 2024.

(Tribunnews.com/Yunita Rahmayanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *