Bentuk Tim Balap Seven Speed Motorsport, Al Ghazali Gandeng Umbu Gilberth Kabunang dan Davin Agusta

Laporan Reporter Tribunnevs.com, Alfarizi AFTRIBUNNEVS.COM, JAKARTA – Tokoh ternama tanah air, Al Ghazali, turut meramaikan dunia mobil.

Pada Mei lalu, putra sulung Ahmad Dhani ini baru saja membentuk tim balap yang diberi nama Seven Speed

Seven Speed​​​​​​​​​​​Motor Sport merupakan tim baru di dunia otomotif Indonesia yang khusus bergerak di kelas drift.

Pria yang akrab disapa Al ini mengaku sudah menggeluti dunia drifting sejak duduk di bangku SMA. Namun, ini pertama kalinya dia benar-benar serius dengan permainan kecepatan ini.

“Sebenarnya saya sudah mengenal dunia drifting sejak masih duduk di bangku SMA. Tapi bisa dibilang saya cepat terjun di dunia drifting,” ujar Al Ghazali saat peluncuran tim Seven Speed ​​Motorsport di Jakarta. Stube Olahraga. . , Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tapi saya punya niat serius untuk bisa membawa pemain Indonesia meraih kesuksesan di tingkat internasional,” imbuhnya.

Di tim Seven Speed ​​Motorsport, Al Ghazali berperan sebagai pemilik dan drifter. Dua lainnya yang berkendara bersama Seven Speed ​​Motorsport adalah Umbu Gilberth Kabunang dan Davin Agusta.

Umbu berhasil meraih Juara I Kejuaraan Drift Nasional Putaran 1 2024, Juara II Kejuaraan Drift Nasional Putaran 2 2024, dan Top Qualifier Pro Class 2023.

Sedangkan Davin asal Jawa Tengah berhasil menjadi juara Pro 2 Class pada Indonesian Drift Series Round 2 2023, kemudian sebagai pendatang baru terbaik Pro 2 Class Indonesian Drift Series 2022, dan menjadi juara kedua Indonesia pada tahun 2023. Drift Prix .

Pemilihan dua pembalap dinilai sebagai pilihan tepat untuk berada di belakang kemudi Seven Speed ​​​​Motorsport.

Sebagai pendatang baru, Seven Speed ​​Motorsport akan memulai debutnya dengan mengikuti ajang Drift Series dan D1 GP Asia Tenggara pada musim 2024.

“Kedua orang ini adalah pemain-pemain muda terbaik yang luar biasa suksesnya dan saya yakin tim ini tidak salah dalam menempatkan mereka untuk selalu tampil prima di berbagai kompetisi nasional dan internasional yang nantinya akan kita ikuti,” kata Al. .

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Mobil dan Sepeda Motor Indonesia (IMMI) Bambang Soesatjo mengaku bangga dengan hadirnya banyak nama baru di dunia motorsport Tanah Air, khususnya di kelas drift.

Menurut pria yang akrab disapa Bamsoet ini, jumlah pecinta batak di Indonesia meningkat signifikan dan banyak diisi oleh anak muda.

“Hati saya penuh kebahagiaan karena saya termasuk salah satu generasi muda yang sukses di bidang otomotif saat ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa akhir-akhir ini hal yang paling digandrungi di dunia otomotif semakin terpuruk. Setiap tahun jumlah pesertanya semakin banyak. setiap event terus berkembang “yang diadakan di tingkat internasional. Ini merupakan pertandingan seru penuh tantangan dan keindahan,” kata Bambang Soesatjo.

Makanya saya selaku Ketua IMMI harus mendukung penuh permainan ini. Ya, untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak muda ini untuk meraih kesuksesan tinggi di industri otomotif, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *