Menhan Israel Yoav Gallant Berkunjung ke Rafah, Mengklaim akan Mencekik Selang Pernapasan Hamas

Menteri Pertahanan Israel, Yoav Galant, mengunjungi Rafah dan mengumumkan akan menutup ruang bernapas Hamas.

TribuneNews.com – Menteri Pertahanan Israel Yoav Galant mengunjungi Rafah dan menyatakan, “Kami akan mencekik saluran pernapasan Hamas.”

Menteri Pertahanan Israel Yoav Galant mengatakan selama kunjungannya ke Rafah di Gaza selatan bahwa Hamas tidak dapat pulih dari operasi militer Israel.

“Pertempuran Rafah menunjukkan sesuatu yang sangat penting, kami sebenarnya menutup jalur udara Hamas, penyeberangan Rafah, terowongan. Akibatnya, mereka tidak punya cara untuk mempersenjatai diri, mereka tidak punya cara untuk mendatangkan bala bantuan, mereka tidak punya cara untuk melakukan apa pun. mengurus korban mereka, dan kami “Melihat dengan baik,” kata Gallant.

“Semangat juang mereka telah hancur dan waktu bekerja melawan mereka, bukan untuk mereka,” tambahnya – dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh The Times of Israel.

“Bertentangan dengan apa yang dikatakan beberapa orang di ruang bawah tanah, teriakan dan siaran orang-orang di hotel-hotel Qatar sebenarnya melemahkan Hamas… Kami telah menghancurkan terowongan, kami telah menghancurkan senjata dan kami telah mencapai tempat-tempat yang tidak pernah terpikir dapat kami capai, sangat jauh di bawah tanah.”

Gallant menambahkan bahwa pasukan pendudukan Israel (IDF) melanjutkan, “Kami akan mencekik [Hamas] sampai kami mencapai situasi di mana kami tidak membiarkan mereka mendapatkan kembali kekuatan mereka.” Itulah tujuan dari operasi ini.”

Sumber: Berita Roa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *