Tingkatkan Efisiensi Penggunaan BBM, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Gandeng Paljaya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertamina Patra Niaga (JBB) Regional Jawa Barat dan Perusahaan Umum Daerah Pengelolaan Air Minum Jaya (Perumda Paljaya) menjalin kerja sama dalam promosi dan monitoring penggunaan e-voucher solar di aplikasi MyPertamina.

Asri Indiani, Pj Direktur Perumda Palje mengatakan, kesepakatan dengan Perumda Palje ini sangat penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan konsumsi energi operasional serta memberikan nilai tambah dan kemajuan terhadap penerapan pengelolaan air limbah.

Asri dalam keterangannya, Kamis (10/7/2024): “Penggunaan e-voucher mendukung transaksi pembelian bahan bakar yang awalnya menggunakan dana untuk menekan biaya, meningkatkan efisiensi dan efektivitas pencatatan dan pelacakan biaya. terutama bahan bakar.” )

General Manager Pertamina Patra Niaga Region Jawa Barat Deni Zuccardi mengatakan, kerja sama ini diharapkan dapat mengoptimalkan anggaran Perumda Paljaya dengan mengetahui penggunaan kendaraan, jumlah bahan bakar yang dikonsumsi, dan lokasi bahan bakar.

“E-voucher ini merupakan salah satu layanan yang kami siapkan dan memiliki keunggulan yaitu pelanggan dapat menggunakannya secara berkelompok dan penggunaan MyPertamina untuk mengoperasikan kendaraan akan memudahkan pembelian BBM dan pelaksanaan pengawasan dapat lebih terkontrol. “ucap Deni.

Eko Kristiawan, Regional Director Communication, Communication, dan CSR Pertamina Patra Niaga wilayah Jawa Barat mengatakan, kerja sama dengan Perumda Paljaya ini merupakan kerja sama pertama untuk layanan e-voucher dalam proyek business-to-business (B2B).

Sebelumnya mereka menggunakan layanan e-voucher dengan skema Business to Consumer (B2C). “Hal ini sejalan dengan tujuan pengembangan MyPertamina untuk memperluas jaringan penggunaan e-voucher,” kata Eko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *