Vivobook S 14 OLED S5406, Laptop ASUS AI Tipis, Ringan, Powerful, dan Tangguh

TRIBUNNEWS.COM – ASUS resmi memperkenalkan Vivobook S 14 OLED (S5406), laptop terbaru yang ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra untuk pengalaman AI terbaik. Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​juga merupakan laptop ASUS AI yang menjadi standar laptop AI andalan ASUS.

Seluruh jajaran laptop ASUS AI pastinya merupakan laptop AI terbaik yang berarti dilengkapi dengan berbagai fitur AI dan dapat menjalankan aplikasi AI secara efisien.

“Vivobook S 14 OLED merupakan seri laptop terbaru kami yang tampilannya benar-benar mirip dengan laptop ASUS AI. Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia, mengatakan: “Laptop ini juga tersedia dengan tombol Copilot, serta desain yang ramping, ringan, dan kokoh. “

Kehadiran Vivobook S 14 OLED juga melengkapi jajaran laptop ASUS AI yang menjadi lini laptop AI terlengkap di Indonesia, lanjutnya.

Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​juga terlihat seperti laptop tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 1,39 cm dan bobot 1,3 kg. Selain itu, laptop ini memiliki desain bodi yang kokoh dan telah lolos uji ketahanan tugas berat standar US Military Grade (MIL-STD-810H), sehingga sangat cocok sebagai laptop penunjang mobilitas.

Aktifkan kinerja AI

Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​​​menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari laptop dengan performa tangguh. Ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H, laptop ini mampu menangani berbagai tugas berat secara efisien.

Kombinasi memori RAM 16GB dan penyimpanan SSD 1TB membuat multitasking dan akses data menjadi lebih cepat dan responsif, serta lebih cocok untuk kebutuhan profesional dan pribadi.

Salah satu keunggulan Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​​​adalah fitur AI bawaannya. Beberapa di antaranya adalah AI Noise-Canceling dan ASUS AI Sense Camera yang merupakan fitur yang sangat meningkatkan pengalaman konferensi video dengan menjadikan layar video lebih jernih dan cerah, serta bebas dari kebisingan latar belakang yang mengganggu.

Tak hanya itu, Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​juga hadir dengan tombol Copilot yang memudahkan akses fitur AI produktif di laptop ini.

Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​merupakan laptop yang dirancang tanpa menghambat penggunanya. Laptop ini hadir dengan port lengkap, termasuk USB-C Thunderbolt 4, HDMI, dan jack audio, sehingga mudah dikoneksikan ke berbagai perangkat lain.

Selain itu, Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​bahkan hadir dengan Bluetooth 5.3 dan WiFi 6E untuk pengalaman konektivitas nirkabel terbaik.

Tipis dan Ringan

Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​menawarkan keunggulan desain yang tipis dan ringan, bagi Anda yang membutuhkan laptop yang mendukung aktivitas mobilitas tinggi.

Berkat ketebalannya yang hanya 1,39 cm dan bobot 1,3 kg, laptop ini sangat mudah dibawa untuk kebutuhan kerja di luar kantor maupun untuk aktivitas sehari-hari. Desainnya yang minimalis dan modern memberikan kesan profesional sehingga cocok digunakan dalam berbagai situasi.

Selain desainnya yang portabel, Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​juga dibekali layar berteknologi ASUS Lumina OLED yang memberikan kualitas visual terbaik. Teknologi layar ini menawarkan tingkat reproduksi warna yang sangat kaya dan akurat sehingga membuat tampilan visual terasa lebih hidup.

Keunggulan tersebut pula yang membuat Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​cocok untuk aktivitas yang membutuhkan akurasi warna tinggi seperti desain grafis, editing foto, atau menikmati konten multimedia.

Selain itu, layar ASUS Lumina OLED pada Vivobook S 14 hadir dengan fitur Eye Care yang mengurangi emisi cahaya biru hingga 70 persen sehingga membantu mengurangi ketegangan mata saat digunakan dalam waktu lama. Fitur ini sangat berguna bagi orang yang sering bekerja di depan layar dalam jangka waktu lama.

Sulit

Vivobook S 14 OLED (S5406)​​​​​​​​​hadir dengan bodi full metal yang tidak hanya membuatnya tampil lebih stylish namun juga memiliki ketahanan yang sudah teruji. Mengusung sertifikasi ketahanan United States Military Grade (MIL-STD-810H), laptop ini telah lolos serangkaian uji ketahanan yang ketat, menjamin perangkat mampu bertahan dalam kondisi keras dalam berbagai penggunaan.

Mulai dari guncangan mekanis hingga perubahan suhu yang tiba-tiba, Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​dirancang untuk mempertahankan performa terbaiknya, memberikan keyakinan kepada pengguna bahwa laptop ini dapat dipercaya dalam jangka waktu yang lama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Vivobook S 14 OLED (S5406), Anda dapat mengunjungi situs resmi ASUS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *