Ajang GIIAS 2024, ACC dan TAF Targetkan 7.000 Surat Pemesanan Kendaraan

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua lini perusahaan pembiayaan otomotif milik Astra Financial, yakni Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Service (TAF) akan menerima lebih dari 7.000 surat pemesanan kendaraan atau SPK pada gelaran IIAS 2024.

CEO ACC Hendry Christian Wong mengatakan ACC telah menargetkan SPK yang sama setidaknya selama setahun terakhir.

“Tahun lalu ACC SPK 4.900, kita melihat dua kondisi yang sekarang cukup bagi industri otomotif untuk menargetkan tahun 2024. Jadi kita targetkan minimal sama dengan tahun lalu atau sekitar 5.000 unit SPK,” kata Hendry. Konferensi Pers Astra Financial GIIAS 2024, Menara Astra, Jakarta, Senin (8/7/2024).

Sementara lini bisnis Grup Astra yang khusus membiayai produksi dan penjualan kendaraan, ingin menargetkan lebih dari 2.000 TAF SPK.

“TAF untuk dukung Toyota, Daihatsu dan Lexus, kami ingin dapat sekitar 2.250 SPK, hampir sama dengan tahun lalu,” jelas CEO TAF Agus Prayitno Wirawan.

Sedangkan Astra Financial sendiri menargetkan total minimal transaksi sama seperti tahun lalu, sekitar Rp 2,8 triliun.

“Tahun 2023 total transaksinya Rp 2,8 triliun, meski ada hal yang cukup menantang seperti suku bunga, kami berharap tahun ini lebih baik dan kami cukup optimis,” kata Direktur Trust Astra Financial 2 Rudy Chen.

Astra Financial didukung oleh 10 lini bisnis yaitu ACC, TAF, FIFGroup, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, Mau Cash, Moxa, Seva dan Bank Saqu.

Sebagai sponsor platinum GIIAS 2024 tahun ini yang digelar pada 18-28 Juli di ICE BSD, Tangerang, Banten, Astra Financial akan menghadirkan beragam program menarik untuk membantu pelanggan mewujudkan kendaraan impiannya di GIIAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *