PB Lembaga Karate-Do Indonesia Gelar Rakernas: Pembinaan Atlet Karate Turut Jadi Fokus Utama

PB Institut Karate-Do Indonesia selenggarakan Temu Karir Nasional: pembinaan atlet Karate juga menjadi fokus utama.

Laporan reporter Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengurus Besar Persatuan Karate-Do Indonesia (PB Lemkari) menggelar Rapat Nasional (Rakernas) di Gedung Perwakilan Kalimantan Selatan, Batavia, pada Jumat (21/6/2024).

Kongres Kerja Nasional yang mengangkat tema ‘Lemkari untuk kemaslahatan yang lebih baik, beretika dan terpadu’ juga dihadiri oleh Ketua Umum PB Lemkari, Sahbirin Noor.

Pria yang juga menjabat Presiden Kalimantan ini mengatakan, Konferensi Buruh Nasional kali ini merupakan salah satu pembahasan mengenai pembinaan atlet karate Indonesia.

“Ya kita berharap pertemuan Partai Buruh Nasional ini akan membawa kebangkitan ini, mendorong kolaborasi untuk melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa, tapi yang jelas perencanaan yang baik akan menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas,” kata Sahbirin usai pembukaan. permainan. Bangsa. Testimoni karyawan.

“Kita juga ada Kejurnas, programnya akan diperjelas dulu agar tidak bertentangan dengan yang lain,” lanjutnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Paman Birin ini berharap kedepannya atlet-atlet Indonesia benar-benar diperhatikan, karena menurutnya atlet adalah pahlawan Indonesia.

Selain itu, fokus atlet juga tidak mau terpengaruh dengan persoalan organisasi.

“Atlet ini harus mendapat perhatian khusus, menurut Forki, atlet jangan sampai terkena dampak masalah lingkungan, harus benar-benar diberi perhatian,” kata Paman Birin.

“Atlet penting bagi bangsa ini. “Saya harap bapak menjaga kami semua, bukan hanya Lemkari saja, tapi kami semua,” putusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *