Promo KAI: Diskon 15 Persen Tiket Kereta Wisata untuk Keberangkatan hingga 31 Juli 2024

TRIBUNNEWS.COM – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Wisata memberikan diskon 15 persen untuk pembelian tiket kereta wisata.

Calon pemudik akan mendapatkan diskon 15 persen dari KAI Wisata jika membeli tiket kereta wisata dengan reservasi yang valid.

Diskon tiket kereta wisata sebesar 15 persen ditawarkan kepada calon pemudik khusus selama liburan sekolah hingga 31 Juli 2024.

“Nikmati pengalaman perjalanan tak terlupakan bersama Kereta Charter! Dapatkan diskon spesial untuk periode perjalanan hingga 31 Juli 2024. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk merasakan kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan perjalanan kereta wisata sambil menikmati indahnya pemandangan di sepanjang perjalanan. jalan.”

“Pesan perjalananmu bersama keluarga dan sahabat sekarang, dan jadikan momen spesial penuh keseruan bersama KAI Wisata,” tulis Instagramkawisata, dikutip Tribunnews.com, Jumat (21/6/2024).

Sedangkan periode pemesanan diskon 15 persen dapat diminta mulai 20 Juni 2024 hingga 21 Juli 2024.

Penawaran diskon KAI Wisata hanya berlaku untuk pembelian tiket kereta wisata melalui pemesanan charter flight melalui kontak berikut: 081112207206 (Veronica) 081112207207 (Anessa) 081112207209 (Tia)

Lalu kereta wisata KAI mana yang bisa dibeli dengan harga diskon?

Daftar KA wisata KAI yang tiketnya bisa dibeli dengan harga diskon dapat dilihat di bawah ini, selengkapnya di situs resminya. Daftar Kereta Wisata KAI Kereta Panorama (dephub.go.id) 1. Kereta Panorama

Kereta Api Panorama yang dioperasikan KAI Wisata merupakan kereta api panorama pertama di Indonesia. Kereta ini merupakan modifikasi dari kereta mewah.

Kereta dilengkapi dengan sunroof dan kaca berukuran besar. Sehingga penumpang bisa melihat pemandangan lebih luas.

Fasilitas: Kapasitas: 38 kursi Sunroof otomatis dan kaca panorama Fasilitas khusus kereta Makan Menonton film Wi-Fi gratis Aneka minuman 2. Kereta Utama Kereta utama juga dirancang untuk wisatawan mancanegara yang ingin menikmati perjalanan. (Tribun Jawa Tengah/Harmawan Handaka)

Kereta Wisata Prioritas, jenis kereta wisata lainnya dengan kapasitas maksimal 30 tempat duduk, dilengkapi dengan layar LCD TV di setiap tempat duduknya, sehingga selama perjalanan Anda dapat menikmati beragam hiburan audio dan visual, seperti. Seperti menikmati film-film box office Hollywood sambil jalan-jalan dan mendengarkan musik bisa membuat perjalanan Anda seru dan menyenangkan.

Selain kursi dengan tablet portabel, terdapat juga stopkontak di samping kursi sehingga selama penerbangan Anda dapat menggunakan perangkat elektronik Anda seperti laptop, ponsel, tablet, dll.

Fasilitas: Kapasitas: 30 kursi AVOD (Audio and Video on Demand) Layar sentuh Mini bar Sistem Karaoke TV layar lebar (layar besar) Pijakan kaki Bagasi setiap kursi Toilet pribadi 3. Kereta Wisata Bali

Kereta Wisata Bali Interior kereta ini penuh dengan budaya Bali. Ini dilakukan dengan baik dan bersih dengan grafis dan visual yang memiliki banyak elemen Pulau Dewata.

Jika anda menaiki Kereta Wisata Bali, anda akan mendapatkan pengalaman yang sama seperti berwisata di Bali.

Fasilitas: Kapasitas: 20 kursi Mini bar Ruang VIP Sistem ruang karaoke Bagasi 20 kg Toilet pribadi 4. Kereta Imperial Kereta Imperial (kawisata.id)

Kereta Wisata Imperial Interior kereta ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman perjalanan panjang dan tak terlupakan bagi penumpang, dengan tempat duduk yang nyaman.

Kereta ini memiliki tempat duduk yang dapat direbahkan hingga 135 derajat (reclining seat), serta dilengkapi dengan sandaran kepala yang fleksibel dan sandaran kaki yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan ergonomis.

Setiap kursi dilengkapi dengan meja portable dan stopkontak di samping kursi sehingga selama penerbangan Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan laptop atau perangkat lainnya.

Fasilitas: Kapasitas: day bar 20 kursi Sistem TV layar lebar Karaoke (layar besar) Sandaran kaki dan pijakan kaki Muatan 20kg Toilet pribadi 5. Kereta Wisata Nusantara

Kereta Wisata Nusantara mempunyai desain interior dan segala detail yang menampilkan seni dan keindahan dari berbagai sudut pulau, seolah-olah ketika kita berada di dalam kereta ini kita bisa menikmati seluruh budaya nusantara yang ada di nusantara. Waktu yang sama.

Kereta ini memiliki balkon VIP dengan jendela besar sehingga Anda bisa melihat pemandangan luar dari belakang kereta dengan nyaman.

Sementara itu, lobi pusat ditata dengan sangat mewah. Selain itu, Kereta Wisata Nusantara juga dilengkapi dengan satu kamar tidur untuk dua orang dewasa dengan cermin rias, lampu tidur, dan kamar mandi. Kereta Wisata Nusantara (kawisata.id)

Fasilitas: Kapasitas: 19 kursi Mini bar Ruang utama dengan sistem karaoke Kamar tidur dengan balkon (dapat menampung 2 orang dewasa) Toilet pribadi 6. Kereta Wisata Toraja

Kereta Wisata Toraja Interior kereta ini penuh dengan budaya Toraja. Bagus dan bersih dengan lukisan dan gambar bernuansa budaya Toraja.

Fasilitas lain seperti minibar, karaoke audio/video, dan toilet pribadi tersedia di kereta ini.

Fasilitas: Kapasitas: 22 kursi Ruang utama dengan sistem karaoke Ruang VIP Ruang kecil Bar Ruang bagasi Kamar mandi pribadi/pribadi 7. Kereta Wisata Sumatera

Kereta Wisata Sumatera, dengan desain interior dan ornamen yang menonjolkan seni dan keindahan budaya Sumatera.

Di kereta ini, selain ruang utama yang terdapat karaoke, audio dan video, juga terdapat ruangan khusus yang dilengkapi dengan perlengkapan audio dan video untuk menonton film.

Apalagi kereta ini juga memiliki bar kecil di samping kabin serbaguna yang bisa digunakan sebagai tempat pertemuan atau meja makan keluarga. Kereta Wisata Sumatera (kawisata.id)

Fasilitas: Kapasitas: 22 kursi Ruang utama dengan sistem karaoke Ruang serba guna (rapat, restoran, dll) Day bar Home bar Ruang home theater Ruang bagasi Toilet pribadi 8. Kereta Wisata Jawa

Kereta Wisata Jawa Desain kereta ini menampilkan desain interior dan segala bakat yang menonjolkan seni dan keindahan budaya Jawa, menciptakan perasaan tenang serasa di rumah sendiri.

Ruang utama kereta wisata Jawa dihias dengan mewah dan dilengkapi dengan layar TV audio dan video/karaoke. Apalagi kereta ini memiliki ruangan multifungsi yang bisa digunakan sebagai tempat pertemuan atau meja makan keluarga.

Keistimewaannya, kereta ini memiliki kamar tidur untuk dua orang dewasa dan dilengkapi dengan cermin rias, lampu malam, dan wastafel.

Fasilitas: Kapasitas: 20 kursi Minibar Ruang utama dengan sistem karaoke Ruang serbaguna (rapat, ruang makan, dll) Kamar tidur (dapat menampung 2 orang dewasa) Ruang ganti Toilet terpisah

(Tribunnews.com/M Alfian Faka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *