Elmo, Ernie dan Bert yang Merupakan Karakter Sesame Street Sambangi Jakarta untuk Bertemu Penggemar

Tribunnews.com diberitakan Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemeran Sesame Street yakni Elmo, Ernie dan Bert datang ke Jakarta untuk merayakan ulang tahun Sesame Street yang ke-55.

Anak-anak penggemar Sesame Street bisa bertemu di acara temu sapa yang bertepatan dengan liburan sekolah.

Mereka akan hadir pada Perayaan HUT Sesame Street ke-55 di Carstensz Mall & Residence di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Kantoro Permadi, General Manager Carstensz Mall & Residence, mengatakan: “Kami sangat senang dipilih sebagai lokasi perayaan 55 tahun Sesame Street. Ini akan menjadi saat yang menyenangkan dan menyenangkan bagi anak-anak untuk menikmati liburan sekolah.” di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (29/6/2024).

“Kami juga berharap acara ini dapat menarik kembali minat sebagian orang tua yang dulunya menyukai permainan Sesame Street ini,” jelasnya.

Kami berharap acara ini dapat membawa kenangan bagi para orang tua serta memberikan pendidikan dan hiburan yang berkualitas bagi anak-anak. 

“Saya senang sekali bisa menghadiri Meet and Greet Sesame Street di sini karena bisa bertemu Elmo. Ya, saya menikmati masa kecil saya, sekarang saya membawa kedua anak saya untuk bertemu Elmo dan teman-teman,” kata Meyra, salah satunya. luar negeri.

Meet & Greet dilaksanakan dalam dua sesi, yakni sesi I pukul 16.00 WIB dan sesi II pukul 18.00 WIB. 

Dengan berbelanja Rp 50.000 dan menukarkan struk pembelian di South Lobby Concierge di GF Square, para tamu dapat bertemu dengan Elmo, Ernie dan Bert. 

Acara ini juga menawarkan seni dan kerajinan tambahan (seperti lukisan pasir dan pembuatan manik-manik untuk anak-anak berusia 3 hingga 12 tahun, gratis).

Acara tersebut merupakan perayaan HUT Sesame Street ke-55 pada tanggal 21 Juni hingga 21 Juli 2024 di Atrium utama lantai GF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *