Momen Libur Sekolah, Nikmati 12 Promo Wisata dari Whoosh, Free Entry hingga Diskon di Restoran

Laporan reporter Tribunnews.com Rahmat W Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Banyak wisatawan dan keluarga yang memilih Whoosh sebagai alat transportasi utama mereka untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di liburan sekolah ini.

Direktur Eksekutif KCIC, Sekretaris Perusahaan Eva Chairunisa mengatakan kecepatan, kenyamanan, dan paket promosi dengan 12 tempat wisata menjadi salah satu keunggulan layanan Whoosh.

Selain itu, KCIC akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan penumpang melalui berbagai inovasi.

“Kami sangat bangga dapat memberikan pelayanan tingkat tinggi kepada penumpang kami, terutama di musim liburan ini,” kata Eva, Selasa (7/7/2024).

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi setiap penumpang,” jelasnya.

Berikut adalah promosi perjalanan yang tersedia untuk penumpang Whoosh: Gratis masuk dan gratis bus Dusun Bambu dari stasiun Padalarang Gratis masuk ke peternakan Rumah Gratis masuk ke pasar terapung Gratis masuk ke The Great Asia Afrika Baker Street Resto cabang Cimandiri Diskon 15% Gratis biaya masuk Danau Free Ticket Desk Healing City Gratis masuk The Lodge Maribaya & Fairy Garden Diskon 20% di semua restoran di Bandung The Lodge Maribaya & Fairy Garden Diskon 20% dan parkir gratis di Bandung The Lodge Camp & Village dari stasiun Bandung Gratis masuk dan gratis bus Dago dari Stasiun Padalarang Diskon 10% setiap hari di Dream Park, beli 2 gratis 1 di Wahoo Waterworld Padalarang setiap hari Jumat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *