Romansa Masa Muda Anies Baswedan Diangkat ke Layar Lebar, Dibintangi Fahad Haydra dan Kathy Indera

TribuneNews.com – Kisah asmara Anees Basvidan diangkat ke layar lebar dengan judul Musa Menez Love Story.

Film yang disutradarai oleh Ronnie Mabbit ini menceritakan tentang perjalanan cinta dan persahabatan yang dialami Innes saat remaja, yang kemudian membentuk karakternya. 

“Film ini tidak hanya tentang cinta, tapi juga tentang bagaimana persahabatan dan nilai-nilai kekeluargaan yang menjadikan Ines Basvidan sebagai pribadi yang kuat,” ujar H Benny Bensong, produser eksekutif.

Perjalanan cinta dan persahabatan yang dilalui Anees dalam London’s Love Story (2016) dan Love Letter to Starla (2017), akan dihadirkan Tessa TS dengan indah.

Aktor Fahad Haidara diperkirakan akan memainkan peran Anees pada usia 18 tahun. Sedangkan Kathy Indra berperan sebagai Phiri Farhati. 

Bersetting di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakaria dan sekitarnya, cerita dimulai dengan Anees dalam kegiatan baru untuk mahasiswa bersama Veeri Farahati.

Hubungan mereka tumbuh melalui persahabatan yang kuat, menciptakan momen yang mengharukan.

Selain Fahad Hedra dan Kathy Andra, lawan mainnya antara lain Chelsea Sibiani sebagai Senta, Isral Dahlan sebagai ayah Veri Farhti, dan guru Project Go B Darmawan.

Sedangkan Emma Waruka sebagai Ibu Veri Farhat, Devi Alam Poornama sebagai Ibu Anees Basvidhan, Taba Kashf sebagai ayahnya Anees Basvidhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *