Sempat Keluhkan Suara Bising Proyek Pembangunan Tetangga, Kini Tamara Bleszynski Putuskan Berdamai

TRIBUNNEWS.COM – Aktris Tamara Bleszynski akhirnya berdamai setelah mengeluhkan kebisingan proyek konstruksi tetangganya.

Tamara Bleszynski dan putra keduanya, Kenzou, sebelumnya sempat mengeluh tidak bisa tidur karena diganggu proyek pembangunan tetangganya.

Aktor berdarah campuran Indonesia dan Polandia ini menceritakan suasana pembangunan rumah tetangganya yang berlangsung hingga dini hari itu melalui postingan di akun Instagram @tamarableszynskiofficial.

Namun sesaat setelah pemasangan, Tamara Bleszynski mengaku didatangi pekerja proyek di rumah tetangganya untuk memperbaiki masalah tersebut.

Pekerja proyek datang ke rumah Tamara Bleszynski untuk meminta maaf atas proyek konstruksi yang mengganggu aktris tersebut.

Sambutan staf juga diterima oleh Tamara Bleszynski.

Bahkan bintang film Pengantin Air Terjun pun tak mati momen itu di akun Instagramnya.

“Terima kasih sudah datang, Tuan-tuan dari proyek yang akan datang ini.

Tamara menulis: “Terima kasih atas pengampunan Anda, kami dengan senang hati menerimanya.

Tamara berharap dengan pertemuan ini, ia dan tetangganya tetap menjalin hubungan baik.

“Saya berharap kedepannya hubungan antar tetangga tetap baik. Sukses juga berkembang…

Terima kasih juga kepada semua teman-teman yang baik hati.

Dumogi Shanti dan Jagaditha. “Rahayu, Rahayu, Rahayu,” katanya.

Tamara Bleszynski juga menghapus video yang mengeluhkan proyek pembangunan tersebut karena tidak ada perdamaian dengan tetangganya. Tamara Bleszynski Posting Informasi Tentang Anak di IG

Seperti disebutkan sebelumnya, Tamara Bleszynski juga membuat heboh internet saat membicarakan anak-anaknya di Instagram.

Hal ini bermula saat Tamara memposting artikel yang mengungkapkan kerinduannya terhadap putra sulungnya, Teuku Rassya, yang kabarnya sudah lama tidak ia jenguk.

Tak lama setelah itu, Tamara terlihat mengenang kedua putranya Teuku Rassya dan kakaknya Kenzou. Tamara Bleszynski memutuskan berdamai setelah dia mengeluh tetangganya tidak nyaman dengan rencananya.

Postingan tersebut semakin menarik ketika Tamara Bleszynski bercerita tentang ikatan tak terpisahkan dalam potret tersebut.

“Unbreakable bond. Terima kasih Sya dan Zou atas cinta yang tak terbatas (unbreakable bond. Terima kasih Sya dan Zou atas cinta yang tak terbatas),” ujarnya.

Sontak, aktor berusia 49 tahun itu berbagi kenangan manis saat Teuku Rassya dengan sabar menemaninya berlatih membacakan puisi.

“Saya sangat suka menulis puisi. Saya ingat dengan sabar menunggu ibu saya di teater sambil berlatih membaca puisi,” tambahnya.

Tak berhenti sampai disitu, Tamara mengaku kecintaannya membaca dan menulis telah ia wariskan kepada kedua putranya sejak kecil. Nama Teuku Rassya mengemuka saat Tamara Bleszynski memposting postingan haru di Instagram. (kolase/instagram/d)

“Saya sangat suka membaca buku, saya mendorong mereka untuk aktif membaca sejak dini untuk mengenal sastra…

“Jadi…tulisan saya komprehensif, bisa tentang apa saja, dan bisa untuk siapa saja yang mau membacanya.

Dan saya berharap apa yang saya tulis dapat menginspirasi mereka yang gemar membaca dan menulis. Di dunia di mana segala sesuatunya bergerak cepat dengan emoji, jarang sekali kita melihat sekelompok kata.

“Di dunia… (Silahkan saja, para penyair cilik),” tutupnya.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *