Alasan Tengku Dewi Putri Tutup Sementara Akses Andrew Andika Bertemu Anak

TRIBUNNEWS.COM – Tengku Dewi Putri memilih menutup sementara akses Andrew Andika untuk bertemu anak-anaknya untuk saat ini.

Bukan tanpa alasan, Tengku Dewi memergoki wanita yang diduga selingkuh dengan Andrew Andika karena memposting foto buah hatinya di media sosial.

Tengku Dewey pun mengaku masih sering menerima laporan dugaan perselingkuhan suaminya.

“Kalau ketahuan lagi pasti terbiasa,” Tengku Dewi dikutip YouTube TRANS TV Official, Selasa (6/11/2024).

Gara-gara dia, gadis ini memposting foto anak saya di media sosialnya, lanjutnya.

Saat proses perceraian sedang berlangsung, Tengku Dewey mengetahui bahwa Andrew kini curiga ia memanfaatkan anaknya untuk mendapatkan simpati wanita lain.

“Dan menurutku kalau mau menampilkan image ‘wah aku ayah’ seperti itu dan menarik perhatian perempuan, itu tidak pantas lho, tidak masuk akal,” ujarnya.

Dewa Tenku pun murka dengan kelakuan Andrew Andica.

Menurut perempuan berusia 36 tahun ini, perkataan Andrew dan sikapnya yang tidak ingin bercerai sangat bertolak belakang.

“Karena ucapan dan kelakuannya, dia bilang tidak ingin ada perceraian, tapi kelakuannya menurut saya sangat bertolak belakang,” jelas Tengku Devi.

Tengku Dewi kemudian memarahi suaminya melalui nomor bayi tersebut.

Ia langsung emosi saat menegurnya dan memblokir sementara akses Andrew Andica terhadap anak-anaknya. 

“Dia akhirnya berkomunikasi dengan bayinya, dan saya sangat emosional ketika mendapat laporan itu.”

“Akhirnya aku telpon bayinya dan aku bilang ‘Misalnya kamu masih belum bisa bersikap, aku tidak akan membiarkan Ehsan menemuimu dulu ya’.

“‘Sampai kamu membuktikan bahwa kamu benar-benar ayah yang baik,’ aku akan terus memblokir adikku,” jelasnya. Tengku Dewi mengajukan gugatan cerai terhadap Andrew Andika

Sebelumnya, Tengku Dewi resmi menggugat cerai Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat pada Kamis (6/6/2024).

Dalam kasusnya, Tengku Dewi hanya meminta hak asuh kedua anaknya dan tunjangan sebesar Rp 20 juta per bulan untuk kedua anaknya.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayar. “Jadi proses perceraian Tengku Dewi sudah kami selesaikan pada Kamis lalu, kami daftarkan sekitar pukul 14.36,” kata Minola Sebayar dikutip Intens Investigasi YouTube, Kamis (6/6 2024). .

Minola Sebayar dalam sidang cerai mengatakan Tengku Devi meminta hak asuh anak, salah satunya adalah anak pertamanya dan masih dalam kandungan. Tengku Dewi Putri resmi menggugat cerai Andrew Andika. Ia meminta hak asuh anak dan tunjangan sebesar Rp 20 juta per bulan. (Kolase Berita Tribune)

“Perkara yang kami bawa dalam perkara ini yang berbicara tentang akibat putusnya suatu perkawinan karena perceraian, hanya masalah hak asuh anak, jadi ada dua anak,” ujarnya.

Selain itu, Tengku Dewi menuntut tunjangan anak bulanan sebesar Rp 20 juta dari Andrew.

Mineola menilai nominal yang diminta Tengku Divi tidak berlebihan dan diyakini disesuaikan dengan kemampuan Andrew Andica. Minola.

“Tidak terlalu mencolok, biasa saja, mungkin sesuai dengan kemampuan yang dirasakan Andrew. Hanya Rp 20 juta sebulan untuk dua anak,” jelasnya.

Bahkan, Mineola Sebayar yakin sebagai seorang ayah, Andrew Andica tidak akan membatasi keinginan anak-anaknya.

“Saya yakin seorang ayah tidak membatasi keinginan anaknya pada keputusan formal.”

Setidaknya dalam persidangan kali ini, saat Devi mengklaim Rp 20 juta, Rp 10 juta itu untuk anak, dan menurut saya itu sangat wajar dan tidak terlalu jelas, jelasnya.

(Tribunnews.com/Indah Aprilin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *