Euro 2024 – Mbappe Ungkap Pujian Setinggi Langit untuk Ronaldo Jelang Duel Portugal vs Prancis

TribuneNews.com – Kylian Mbappe memuji Cristiano Ronaldo jelang Portugal vs Prancis Sabtu pagi (6/7/2024) dini hari WIB.

Bukan rahasia lagi kalau Kylian Mbappe merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo.

Kapten Prancis itu memposting foto dirinya bertemu CR7 pada tahun 2012 ketika diumumkan bahwa ia akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer.

Kini, keduanya akan saling bertemu untuk membela negaranya dan bersaing memperebutkan satu tempat di babak semifinal Euro 2024.

Mbappe memuji Ronaldo jelang pertemuan krusial di Hamburg Arena.

Penyerang berusia 25 tahun itu memuji Ronaldo sebagai pemain unik dan merasa terhormat bisa bermain melawan idolanya.

Mbappe berkata: ‘Itu adalah pujian saya untuk Cristiano sebagai pemain. Saya mengenal dan berbicara dengannya berkali-kali seiring berjalannya waktu. “Kami masih berhubungan.” Pemain nomor 10 Prancis Kylian Mbappe mengenakan masker saat latihan MD-1 jelang pertandingan sepak bola Grup D UEFA Euro 2024 melawan Belanda di Stadion Leipzig pada 20 Juni 2024 di Leipzig. (Frank Fife/Foto AFP)

“Dia selalu berusaha menasihati saya dan mengikuti perkembangan terkini. “Merupakan suatu kehormatan untuk bermain bersamanya atas apa yang telah dia lakukan di sepak bola.”

Mbappe seperti dikutip BBC, “Tidak peduli apa yang terjadi sebelumnya atau apa yang terjadi, dia akan selalu menjadi legenda permainan.” “Tapi tentu saja kami berharap bisa menang dan melaju ke semifinal.”

Beberapa waktu lalu, Ronaldo sempat menyebut Euro 2024 merupakan turnamen Eropa terakhir.

Jadi pertarungan dengan Mbappe ini digambarkan sebagai “pertarungan” antara dua pemain hebat.

Namun Mbappe mengatakan legenda Portugal itu adalah individu yang unik dan akan segera tampil ketika ia menjadi starter melawan Madrid.

Dia menambahkan: “Hanya akan ada satu [Ronaldo] dan saya beruntung bisa mewujudkan impian saya sebagai pemain di Madrid.”

“Saya harap saya menulis cerita hebat di sana, tapi saya pasti tidak akan menulis cerita Cristiano berikutnya. Apa yang dia lakukan di Madrid adalah sesuatu yang unik.”

“Apa yang telah dia lakukan, Anda harus mengapresiasi apa yang telah dia lakukan dan saya tidak pernah menjadi penggemarnya, jadi saya mengapresiasi kehebatan pemain ini.”

“Dia meninggalkan jejaknya dalam sejarah sepakbola,” jelasnya. Dia menginspirasi generasi-generasi. Dia mencetak banyak gol dan memenangkan banyak kejuaraan. Jadi CV-nya berbicara sendiri.”

Mbappe dan Prancis berjuang untuk tampil lebih baik di Euro 2024. Mereka tidak mencetak gol dalam empat pertandingan dari lapangan terbuka.

Prancis hanya mencetak tiga gol dalam 16 pertandingan terakhir mereka, tetapi ketiganya berasal dari penalti Mbappe, dan satu gol yang membuat mereka lolos ke babak sistem gugur, yang terbaru melawan Belgia asuhan Bel Vertonghen.

Tantangan Prancis selanjutnya adalah saat menghadapi Portugal di final Euro 2016.

Duel Prancis vs Portugal akan dilangsungkan pada Sabtu (6/7/2024) di Estadio Amphitheatre pukul 02.00 WIB.

(tribunenews.com/TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *