Promotor Singgung Riders Bruno Mars Jelang Konser di JIS

Laporan reporter Tribunnews.com Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Musisi Bruno Mars tak khawatir dengan pesepeda jelang konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) pada 13-14 September 2024 di Jakarta.

Harry Sudarma, pendiri dan CEO PK Entertainment, promotor konser Bruno Mars, mengatakan.

Meski Bruno Mars mengaku belum menyebutkan daftar pelarinya, ia yakin penyanyi itu tidak ribet.

“Kami mendapatkan Raiders setelah beberapa waktu, tapi mereka bilang Bruno Mars adalah artis yang tidak rumit, dia tidak melakukan segalanya,” kata Harry, Jumat (21). /6/2024).

Namun saat Bruno Mars datang ke Jakarta, pihak promotor akan siap memenuhi semua permintaan spesialnya. 

Pada gilirannya, penyanyi tersebut akan dikenalkan dengan budaya Indonesia yang lain.

“Jadi kita berharap ke depan bisa merasakannya sehingga kita bisa mengenal banyak budaya Indonesia. Jadi cobalah apa yang dimiliki Indonesia,” imbuhnya.

Karena Indonesia mempunyai banyak budaya yang ingin diperkenalkan ke luar negeri maka akan diperkenalkan salah satunya melalui Bruno Mars.

“Indonesia pasti negara dengan budaya yang beragam dan beraneka ragam. Kita salah satu negara yang budayanya sangat beragam. Kalau ditanya saya, cukup sulit. Tentu kita dan tim membahasnya,” ujarnya.

“Karena kita tidak bisa menyajikan nasi goreng setiap hari. Nasi Giren yang paling terkenal.. kita bisa mencoba menyajikan yang lain seperti Opor. Atau Soto Madura misalnya.. Itu keseluruhan kita. Budaya yang tidak biasa. Dikenal di luar negeri,” kata Harry.

Sebagai informasi, promotor konser Bruno Mars belum membeberkan harga tiket dan rencana panggung. Jadi informasi ini akan dikomunikasikan dalam waktu dekat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *