Rapper Sexy Goath Bantah Tuduh Juliette Angela dan Anji Selingkuh, Minta Publik Menilai Sendiri

TRIBUNNEWS.COM – Rapper Sexy Goat membantah tudingan perselingkuhan antara istrinya Juliette Angela dan Angie.

Namun, ia meminta masyarakat menilai sendiri bukti-bukti yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya @sexygoath.

Sebagai suami dari Sexy Goat, ia mengaku terluka karena istrinya tidak meminta izin bekerja dengan Angie.

“Saya tidak pernah menuduh istri saya atau dia berkencan dengan siapa pun, tapi apa yang saya temukan, apa yang saya posting, saya tidak pernah menuduh mereka melakukan apa pun. Terserah kalian semua yang menilai apa yang mereka lakukan,” seperti dikutip dari YouTube Sexy Goat menjelaskan. Cumi Cumi Rabu (19/06/2024).

Menurutnya, tindakannya mengungkap bukti dugaan perselingkuhan Juliette dan Angie sekadar melontarkan pertanyaan seputar proyek kedua mereka.

“Saya hanya menanyakan di media sosial bagaimana perkembangan kerja samanya? Namun pihak terkait tidak memberikan jawaban langsung,” aku ayah dua anak ini.

Rapper tersebut berada di bawah pengawasan Young Lex, yang yakin istrinya dan Angie tidak pernah secara resmi meminta izinnya untuk berkencan bersama.

Bahkan kerjasama atau kepergian mereka tanpa ada izin resmi dari saya, Sexy Gold atau Reynaldo Martin sebagai suami Juliet Angela, tambahnya.

Mantan suami Bella Jeanetta ini mengaku selalu berpandangan positif terhadap istrinya.

“Saya selalu memperlakukan istri saya secara positif, tidak peduli apa yang dia lakukan di jalan. Saya berbicara, dan apa pun yang Anda lakukan, saya harap Anda bersenang-senang. Saya mencintaimu,” kata Martin, sapaan akrabnya.

“Saya tidak pernah mencurigai apa pun sampai saya menemukan tidak ada kebenaran antara pengakuan istri saya dan pesan yang saya terima,” jelas Sexy Goat.

Ia kembali menegaskan tak ingin menuduh istrinya selingkuh.

Makanya saya tidak pernah menuduh siapapun, tapi saya sendiri yang jujur, saya sendiri yang mengungkapkan kebenarannya, lanjutnya.

Ia membantah mencari ketenaran dengan membeberkan aib keluarganya.

“Karena saya bukan orang gila yang mencari ketenaran dengan cara seperti itu, buktinya semua ada,” tutupnya. Awal dari perasaan berbohong

Sexy Goat menjelaskan melalui pengacaranya, awalnya dia mencurigai istrinya berselingkuh.

“Dalam beberapa hari terakhir, klien kami melaporkan kejadian ini di Instagram resminya, di mana klien kami memposting e-tiket. Oleh karena itu, dia dan A diduga sedang bepergian ke Thailand. .

Juliette dilaporkan mengucapkan selamat tinggal kepada suaminya saat konferensi pers tentang dugaan perselingkuhan istrinya dan melakukan perjalanan ke Thailand bersama seorang temannya yang berinisial “S. Sexy Goat”. (Tangkapan layar dari saluran YouTube Cumicumi)

Kebetulan istrinya ini inisial J, jadi dia pamit ke Thailand bersama temannya C. Iya, namanya C, perempuan, imbuhnya.

Namun Xi Jinping justru memperbarui Instagram Story-nya dari Indonesia.

“Setelah dicek, ternyata Story C tidak terjadi di Thailand, tapi di suatu tempat di Jakarta,” jelasnya.

Tak pelak, pria bernama Martin itu mulai menyadari kalau istrinya berbohong.

“Awalnya dia berpikir positif dan tidak memverifikasi detailnya, dan ketika dia mengkonfirmasi hal itu kepada pacarnya S, ternyata klien kami percaya bahwa S bukan di Thailand, tapi di Jakarta,” kata pengacara Martin lagi. .

Ia kemudian mencari tiket istrinya dan menemukan tiket Anji dengan waktu keberangkatan serupa.

“Nah, di sinilah mulai tercium bau perselingkuhan,” lanjutnya.

Pengacara Martin mengaku kliennya mendapat intimidasi yang diyakini berasal dari sistem keamanan.

“Setelah klien kami mengunggahnya ke jejaring sosial pribadinya, dia diintimidasi oleh orang-orang tertentu yang kami duga disuruh oleh A,” tegasnya.

(Tribunnews.com/salma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *