Ziko Harnadi Meriahkan Drift for Fun: Majorette 60th Year Anniversary

Laporan reporter Tribunnews.com Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Youtuber Ziko Harnadi turut meramaikan pesta mayoret peringatan 60 tahun Drift for Fun yang diadakan di Gandaria City Mall. 

Acara Drift for Fun akan berlangsung mulai 14 Juni hingga 14 Juli 2024 melalui partner retail Kidz Station.

Mengusung tema Drifting Circuit, Majorette berkolaborasi dengan Garasi Drift menghadirkan Ziko Harnadi, mobil hasil karya drifter Indonesia Ziko Harnadi.

Selain memamerkan koleksi mobilnya, Zico juga berkesempatan melakukan drift di Gandaria City Mall sehingga menambah kemeriahan acara.

AVP PT mengatakan: “Melalui kolaborasi ini, Majorette ingin mengembangkan orang-orang inspiratif yang dapat berbagi cerita dan kesuksesan.” MAP Aktif Adiperkasa, Tbk Miguel Simoes baru-baru ini menggelar konferensi pers di kawasan Gandaria City.

Lebih lanjut Miguel Simoes mengatakan, di Indonesia yang sangat besar, peminat diecast sangat besar, namun sayangnya diecast premium dengan mobil konsep original masih cukup banyak.

“Kami ingin melayani para kolektor cast dengan memperkenalkan Majorette. Selain terkenal karena detailnya, cast Majorette juga masih bisa dimainkan dan dikoleksi,” ujarnya. 

Zico sendiri sangat menyukai diecast khususnya serial Jepang. Pasalnya, ia dan keluarganya memiliki koleksi mobil yang sebagian besar buatan Jepang.

Zico berkata, “Tentu saja saya menyukai seri JDM Jepang karena sebagian besar keluarga saya memiliki mobil Jepang.”

Selain itu, Majorette juga dikenal bekerja sama dengan berbagai merek otomotif besar dunia, antara lain Porsche, Volkswagen, Lamborghini, Volvo, Chevrolet, dan Audi, jelas Miguel Simoes.

Kanitia Suparjan, Manajer Umum Senior PT. MAP Active Adiperkasa, Tbk menambahkan, acara tersebut bersejarah karena Majorette meluncurkan dua koleksinya: serial Jepang dan serial peringatan 60 tahun yang menampilkan para veteran tahun 1960-an.

Dengan menampilkan mobil drift asli yang digunakan Ziko Harnadi, Majorette berharap dapat memberikan pengalaman tak terlupakan dan memotivasi generasi muda untuk mengejar impian apapun bidangnya.

“Kami sangat gembira dengan kemitraan unik kami dengan Ziko. “Tekad dan kesuksesannya di dunia drifting sungguh menginspirasi,” kata Kanitia.

“Melalui kerja sama ini, kami berusaha mendorong dan memotivasi generasi muda untuk terus berupaya mencapai keunggulan dan meraih kesuksesan internasional. “Kerja sama ini merupakan langkah awal dari rencana kami membangun kerja sama dengan tokoh-tokoh inspiratif lainnya di Indonesia,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *