SUV Listrik Chery Omoda E5 Sudah Dipesan 3.600 Unit, 17 Diler Bisa Layani EV  

TRIBUNNEWS.COM – SUV listrik Chery Omoda E5 menjadi tulang punggung penjualan Chery di Indonesia. Mulai April 2020; PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah menerima pesanan 3.600 unit Omoda E5 melalui jaringan dealer resminya di Indonesia.

Maret lalu, Chery mentransfer 1.000 unit Omoda E5 ke konsumen, dan dilanjutkan transfer 600 unit di bulan April.

“Chery menargetkan pengiriman Chery Omoda E5 sebanyak 800 unit pada Mei 2024,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Division PT Chery Sales Indonesia, di booth Chery hari pertama Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. JIExpo Kemayoran, Pameran Selasa Jakarta pada 30 April 2024.

Ia menjelaskan, di pasar mobil Indonesia, Chery tidak hanya fokus menawarkan kendaraan listrik berkualitas, tetapi juga berkomitmen membangun infrastruktur yang mendukung penggunaannya.

Reza Deniar, Head of After Sales PT CSI, mengatakan Chery saat ini memiliki 60 diler di seluruh Indonesia, 17 di antaranya merupakan diler yang memberikan dukungan purna jual kendaraan listrik.

Dalam waktu dekat, jumlah diler yang menyediakan dukungan penjualan dan purna jual kendaraan listrik setidaknya akan mencapai 37 diler, dengan 20 diler baru bersiap memberikan layanan penjualan dan purna jual EV. .

Vice President PT CSI Wang Peng mengungkapkan bahwa PEVS 2024 Chery memiliki “New Energy, New Eco, New Era” dan Omoda E5 menjadi produk unggulan pengunjung selama pameran berlangsung.

Omoda E5 pertama kali dipasarkan di Indonesia pada awal Februari 2024 dengan penambahan varian warna baru Gray.

SUV elektrik 5 seater ini ditawarkan dengan harga Rp 488.800.000 untuk 4.000 pembeli pertama dengan dukungan garansi seumur hidup pada baterai dan power motor controller.

Car Link O merupakan aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone dengan kendaraan Omoda E5, sehingga Anda dapat menggunakan berbagai fitur yang ada di kendaraan ini.

Dengan pembelian Omoda E5, Kabel V2L, Charger AC 7Kw, Charger Portable Termasuk gratis servis dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km ditambah jasa derek dan derek serta pengiriman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *