Harga Bitcoin Tembus 71.000 Dolar AS, Investor Institusi Mulai Meningkat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Harga Bitcoin naik di atas US$71,000 dengan hadirnya dana ETF Bitcoin.

Seperti yang dilaporkan Block, IBIT BlackRock mencatat arus masuk sebesar $350 juta.

Harga BTC, yang tadinya $68,500, naik menjadi $71,000. Ini adalah harga tertinggi dalam seminggu terakhir Analis Bloomberg ETF Eric Balchunas menyoroti ini sebagai ketegangan yang kuat, menunjukkan rasa sejahtera.

Beberapa pedagang memperkirakan bitcoin akan meningkat lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang, dengan alasan risiko dan optimisme peraturan.

Oscar Darmawan, CEO IndoDex, mengatakan, “Peningkatan tajam dalam open interest dan aliran ETF menunjukkan besarnya minat terhadap Bitcoin baik dari investor institusi maupun ritel.”

“Ini merupakan tanda lain bahwa Bitcoin semakin diterima sebagai aset investasi yang hebat. Kami juga melihat tren serupa di Indonesia dengan banyaknya investor yang tertarik pada Bitcoin dan aset kripto lainnya,” ujarnya. 10/6). / 2024)

Oscar mengatakan peraturan yang lebih mendukung dari pemerintah dapat lebih mendorong pertumbuhan bisnis kripto di seluruh dunia.

Ia berkata, “Kami berharap pemerintah terus fokus pada permasalahan ini dan menciptakan sistem yang mendukung pembangunan dan inovasi di sektor ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *