Berlomba di Trek Favorit, Duet Pebalap Pertamina Enduro VR46 Siap Bikin Kejutan di MotoGP Belanda 

Bertanding di trek kesayangannya, pasangan pebalap Pertamina Enduro VR46 ini siap memberikan kejutan di MotoGP Belanda. 

TRIBUNNEWS.COM – Balapan MotoGP akhir pekan ini akan menjadi sensasi tak biasa yang berlangsung di Sirkuit TT Assen, Belanda.

Balapan GP Belanda edisi ke-75 dijadwalkan pada Minggu, 30 Juni 2024.

Balapan terpanjang dalam sejarah Kejuaraan Sepeda Motor Dunia dan salah satu trek yang paling disukai oleh semua pebalap di balap MotoGP.

Suasana yang luar biasa dirasakan para pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang kembali ke lintasan sebagai pahlawan setelah tiga pekan.

Fabio Di Giannantonio kembali bekerja di garasi, saat ini berada di urutan kesembilan dengan 74 poin, sangat konsisten di paruh pertama musim ini, dengan tujuh kali berturut-turut masuk 10 besar dalam balapan hari Minggu dan mendekati podium dengan tujuan mencapai dua balapan berturut-turut antara Belanda dan Jerman.

Di antara penggemar terbesar TT, di mana tahun lalu ia meraih pole position, kemenangan sprint, dan posisi kedua di GP, adalah Marko Bezek, yang bertujuan untuk memperkecil jarak dengan pebalap terkuat.

Ia berada di peringkat 11 klasemen dengan 45 poin dan tak sabar untuk kembali memacu motornya ke trek yang selama ini selalu naik podium di kelas premier.

Marco Bezek yang membalap motor bernomor 72 itu merasa senang bisa kembali ke sirkuit Assen. Ini adalah salah satu lagu favoritnya.

“Setelah tiga minggu, saya sangat senang bisa kembali ke trek dan juga di Assen, yang merupakan salah satu trek favorit saya, trek di mana saya selalu sangat cepat dan meraih podium kelas atas pertama saya pada tahun 2022. Dia melakukannya,” katanya. diumumkan.

“Saya hampir mendapatkan akhir pekan terbaik tahun ini: posisi terdepan, kemenangan sprint, dan podium terakhir,” katanya.

Jadi Bezek siap untuk balapan motor di Assen akhir pekan ini. “Seru banget bisa melaju kencang di sini, saya tidak sabar untuk menghidupkan mesin,” jelasnya.

Apa pendapat Fabio di Gianantonio tentang balapan Assen?

Pembalap motor bernomor punggung 49 itu mengaku tampil sangat baik pada balapan di Assen akhir pekan ini, setelah cukup istirahat usai seri balapan terakhir.

“Kami memerlukan istirahat untuk bangkit sedikit, namun pada saat yang sama kami berada dalam momentum yang sangat bagus,” kata Fabio.

“Saya banyak berlatih bersama Ducati Panigale di trek untuk mempersiapkan dua balapan penting ini karena Assen adalah trek yang sangat indah namun sangat menuntut,” ujarnya.

“Saya selalu sangat makmur di sini, saya tidak sabar untuk bekerja dengan teman-teman saya dan mendapatkan hasil yang baik,” tambahnya. 

Mengomentari balapan akhir pekan ini, Very Experimental, Presiden PT Pertamina Lubricants, mengatakan kini saatnya Marco Bezec dan Fabio Di Gianantonio, tanpa balapan apa pun, berada di trek balap di Sirkuit Assen. aktivitas.

Tentu saja saya sebagai pendukung utama dan seluruh penggemar tim balap Pertamina Enduro VR46 di Indonesia berharap kedua pebalap tim ini bisa kembali kompetitif, kata pria yang sangat eksperimental itu, Jumat, 28 Juni 2024. dikutip.

Ia yakin Marco selalu tampil kompetitif di sirkuit ini, ia pun meraih kemenangan pertamanya di kelas MotoGP di sirkuit ini pada tahun 2022.

Sementara itu, Fabio tampil bagus dalam beberapa seri terakhir dan rajin berlatih di Ducati Panigale selama jeda tiga pekan ini.

“Sebagai sponsor utama, Pertamina Lubricants sangat optimistis keduanya akan tampil kompetitif sejak awal,” kata eksperimentalis Warri itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *