Endy Arfian Ungkap Alasan Bintangi Film Horor ‘Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu’

Laporan ini disampaikan reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Film horor ‘Invisible Dosen: It’s Night or You Know’ kini telah merilis poster resmi yang beredar di media sosial.

Film ini didasarkan pada legenda urban yang populer di banyak pusat di Indonesia.

Endy Arfian, salah satu pemeran film ini mengungkapkan alasannya ingin menjadi bagian dari film seram tersebut.

Endy mengaku hanya mengikuti kisah yang viral beberapa waktu lalu. Faktanya, dia belum mendengar satu cerita pun sejauh ini.

“Saya sempat mengikuti kisah guru tak kasat mata, hampir setiap kota punya versinya masing-masing,” kata Endy Arfian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

“Jadi saat itu saya penasaran ingin tahu bagaimana perkembangan ceritanya,” jelasnya.

Bersamaan dengan kisah viral tersebut, poster tersebut memperlihatkan gambar guru sedang mengajar namun tubuhnya masih setinggi langit-langit.

Selain perilisan poster resminya, pihak film juga mengumumkan jadwal tayangnya yang dijadwalkan pada 15 Agustus 2024.

“Kami ingin membuat cerita film yang dekat dengan keyakinan siswa tentang guru super. Bahwa ada juga guru yang mematikan,” kata Dheeraj Kalwani, produser dan CEO Dee.

Namun sebagai sebuah karya edukasi, film ini tentu mengandung pesan yang kuat, lanjutnya.

Film yang dibintangi oleh Rayn Wijaya, Ersya Aurelia, Endy Arfian dan Annette Edoarda ini berkisah tentang Pak Bakti, seorang guru pembunuh yang ditakuti oleh seluruh mahasiswa.

Kredibilitas dan reputasi mereka dipertaruhkan ketika Amelia, Emir, Maya, dan Fattah diumumkan gagal dalam mata kuliah mereka.

Mereka diharuskan mengambil kelas semester pendek untuk meningkatkan nilainya. Sayangnya, kelas remedial ternyata menjadi pengalaman buruk sehingga mereka ingin meninggalkan kelas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *