Berbekal Teknologi Asal Amerika, UPPF Buka Outlet di Jakarta Selatan

Laporan reporter TribuneNews.com Lita Fabriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Merek film pelindung cat Amerika (PPF) Ultimate Paint Protection Film (UPPF) telah membuka cabang terbarunya di UPPF Jakarta Selatan.

Titik baru ini berada di kawasan strategis, terletak tepat di Jl. Komandan Polim IX No. 1, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya, UPPF Jakarta Selatan yang berada di bawah naungan PT Solid Auto Proteksi bersiap memberikan perlindungan terbaik bagi kendaraan Anda dengan menggunakan lapisan pelindung cat (PPF) yang terbaik. produk dan pelayanan berkualitas,” kata Willy, Manajer UPPF Cabang Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemilik UPPF Indonesia, Tjen Sak Tjo (Asiong) mengatakan UPPF Indonesia sendiri sudah ada sejak tahun 2021 dan memiliki banyak dealer di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Bali, serta secara global, UPPF yang pertama kali berdiri sejak 28 tahun yang lalu . sebelumnya, terdapat lebih dari 2.000 dealer yang tersebar di 80 negara.

“Kami menggunakan beragam produk PPF yang mampu melindungi cat asli mobil dari sinar UV, serpihan batu, bahkan goresan dan penyok agar mobil tetap terlihat terbaik,” jelas Assiong.

Dilengkapi dengan teknologi dari Amerika Serikat, UPPF Indonesia menggunakan material TPU bermutu tinggi setebal 200 mikron yang terbukti efektif melindungi kendaraan dari berbagai bahaya lingkungan saat berkendara, serta kondisi cat mobil Anda. Tetap seperti baru.

Sebagai film pelindung cat (PPF) terbaik, UPPF juga memiliki efek penyembuhan sendiri, membuat goresan halus pada permukaan film hilang secara otomatis dengan bantuan sumber panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *