Justin Hubner dan Kawan-kawan Kelelahan, Shin Tae-yong Beri Istirahat Tiga Hari

Laporan reporter Tribunnews.com Abdul Majeed

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Guinea U-23 pada babak play-off di Centre National Football de Clairefontaine, Prancis, Kamis (5/9/2024).

Sebelum pertandingan, pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Thea-yong mengungkapkan dirinya mengistirahatkan pemainnya terlebih dahulu.

Shin Tae-yong memahami situasi Justin Hubner dkk. dalam performa buruk setelah menjalani laga berat mulai dari babak penyisihan grup hingga perebutan tempat ketiga melawan Irak U-23.

“Saya harus tampil baik, yang jelas pemain sangat kelelahan. Mereka kehabisan tenaga,” kata Shin Tae Yong usai laga melawan Irak U-23, Kamis (5/2/2024).

“Jadi saya pikir dua, tiga hari kita fokus pemulihan saja. Saya tidak akan membiarkan pemain menyentuh bola dan mungkin tiga, empat hari lagi. Jadi kami akan memberikan beberapa taktik dan analisis lawan,” lanjutnya. .

Shin Tae-yong sangat ingin tim Garuda meraih kemenangan saat menghadapi Guinea.

Intinya peluang ini merupakan peluang terakhir bagi Justin Hubner dkk. yang akan tampil di Olimpiade Paris 2024.

Makanya saya akan berusaha sekuat tenaga memanfaatkan kesempatan terakhir ini untuk mendapatkan tiket Olimpiade,” ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

“Jadi saya berharap ada empat tim Asia yang ikut di pentas Olimpiade,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *