Pemilik Minibus Granmax Maut di Laka Km 58 Tol Japek Atas Nama Yanti Setiawan Asal Jakarta Timur

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM – Polisi mengungkap identitas pemilik minibus Daihatsu Granmax yang membawa 12 orang dan terlibat kecelakaan lalu lintas berat, menabrak bus Primajasa tujuan Jakarta 58 kilometer dari tol Jakarta-Chikampek, menewaskan seluruhnya. penumpang dan sopir minibus, Senin (8/4/2024) dini hari.

Kecelakaan maut ini terjadi saat polisi melakukan arus balik pada arus mudik Lebaran 2024.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadikaxono mengatakan, dari hasil identifikasi surat STNK minibus Daihatsu Granmax diketahui pemiliknya beralamat di Jakarta Timur bernama Yanti Setiawan Budhidharma.

Disini kami memberikan nomor plat beserta identitas STNK mobil Granmax yaitu mobil Gran Max berplat B 1635 BKT.

“Di STNK ada identitas atas nama Yanti Setiawan Buddhadharma beralamat Jalan Duren nomor 16 RT 003 RW 009, Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur,” kata Wirdhanto, dikutip Instagram Compass TV, Senin (8 / 4/2024). Petugas Kepolisian Jasa Marga mengevakuasi sisa-sisa mobil Daihatsu Terios yang terlibat kecelakaan lalu lintas berat dengan minibus Daihatsu Granmax 58 kilometer dari Tol Jakarta – Chikampek, menewaskan seluruh penumpang dan pengemudi minibus tersebut, Senin (04/08/2024 ) Pagi.

Kapolres Karawang meminta keluarga dan kerabat yang mengenalnya untuk datang ke RSUD Karawang untuk mengidentifikasi korban.

“Kita cari mungkin ada saudara atau mungkin sanak saudara yang mengetahui keluarga korban pemilik mobil Gran Max tersebut, bisa datang langsung ke titik informasi RSUD Karawang untuk mengidentifikasinya lebih jelas,” imbuhnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 08.00 WIB di Km 58 Tol Jakarta-Chikampek, terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus Daihatsu Granmax dengan mobil Daihatsu Terios atau Toyota Rush dan bus Primajasa tujuan Jakarta saat polisi memberlakukan arus balik. aliran dom20.

Dalam kecelakaan tersebut, Gran Max terbakar dengan sangat dahsyat hingga seluruh tubuhnya dipenuhi api. Sedangkan Terios atau Rush hanya membakar bagian depannya saja. Petugas Kepolisian Jasa Marga mengevakuasi jenazah minibus Daihatsu Granmax dan Daihatsu Terios yang terlibat kecelakaan lalu lintas berat dengan bus Primajasa saat pemberlakuan contraflow di km 58 Tol Jakarta – Chikampek yang menewaskan seluruh penumpang dan pengemudi minibus tersebut. Senin (04/08/2024) dini hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *