Daihatsu Kumpul Sahabat Ajak Ribuan Pelanggan di Bekasi Kopi Darat

Wartawan Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI – Bekasi merupakan kota penting yang menunjang penjualan mobil Daihatsu. Wilayah ini menyumbang 27 persen dari total penjualan pabrikan di Jabar.

Oleh karena itu, guna memperkuat pasar di kawasan ini, Daihatsu mengajak pelanggan dan masyarakat sekitar Jabodetabek hingga Karawang untuk berkumpul melalui acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat.

Acara rutin yang digelar selama 9 tahun ini digelar di kawasan Harapan Indah Sky Dance Circle, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (28/4/2024), pukul 07:00-21:00 WIB.

“Kami berharap melalui acara ini Daihatsu dapat berkontribusi dan memberi manfaat bagi masyarakat dan pelanggan setia Daihatsu. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Daihatsu,” kata Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor dan Direktur Komunikasi Korporat Sri Agung Handayani, Minggu ( 28). /4/2024).

Tercatat lebih dari 9.000 pengunjung datang menikmati acara Gathering of Friends yang digelar di sepanjang bulevar Jalan Kota Harapan Indah.

Daihatsu juga mengundang beberapa UKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) lokal yang menjual berbagai jenis industri kreatif.

Untuk komunitas, setidaknya ada 21 klub mobil yang hadir dalam acara ini yaitu AXIC (Avanza Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), Sirionity ( Sirion Community), TID ( Terios Indonesia), ALERT (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Indonesia Terios Rush CLUB Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia ). ), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia) dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).

Sebagai tambahan informasi, acara Gathering of Friends 2024 juga akan mengunjungi beberapa kota lain di Indonesia seperti Bandung, Solo, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *