SKK MIGAS-KKKS Dukung Prestasi Olahraga di Natuna dengan Membangun Tribun

TRIBUNNEWS.COM – Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) dan Harbour Energy/Premier Oil Tuna B.V. bersama SKK Migas Sumatera Bagian Utara (Sumbgut) melakukan perbaikan fasilitas olahraga di Pulau Ranai dan Natuna dengan membangun tribun di Lapangan Sepak Bola Sri Serendit.

Acara tersebut dibawakan oleh Medco E&P, Field Relations and Community Enhancement Manager, Kemal Abduh Rahman Massey dan Community Investment Manager, Harbour Energy, Andre Christiano, Bupati Kepulauan Natuna, Van Siswandi. Acara tersebut disaksikan Kepala Bidang Upacara dan Komunikasi SKK Migas Sumbgut Yanin Kholisan.

Andre Cristiano menjelaskan renovasi juga mencakup pembangunan toilet dan fasilitas pendukung lainnya untuk meningkatkan kenyamanan penonton dan pemain. Renovasi tersebut bertujuan untuk menunjang pendidikan, pelatihan dan pertandingan sepak bola serta pameran dan festival seni di Natuna.

Arif Rinaldi, VP Relations and Security Medco E&P, mengatakan selain fokus memenuhi target produksi migas yang ditetapkan pemerintah, perusahaan turut berkontribusi dalam pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasional, salah satunya adalah olahraga.

Arif Rinaldi mengatakan, pembangunan Stand Timur akan bermanfaat bagi perkembangan sepak bola Natua.

Kepala SKK Migas Sumbagut, Rikki Rahmat Firdaus yang diwakili Kepala Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholisan mengatakan, SKK Migas dan KKKS tidak hanya fokus pada produksi energi, namun juga memberikan energi kepada masyarakat sekitar wilayah operasi.

“Kami mengharapkan dukungan masyarakat untuk menjamin kelancaran operasional migas di Kepri dan mencapai target produksi,” ujarnya.

Yanin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah mengarahkan program PPM di bidang sarana prasarana olahraga yang bermanfaat bagi masyarakat Natuna. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *