Berpusat di Gelora Bung Karno, Seribu Pelari Ikuti Ajang Hermina Fun Run 2024

Berpusat di Gelora Bung Karno, seribu pelari mengikuti Hermina Fun Run 2024

Laporan jurnalis Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ribuan pelari mengikuti ajang Hermina Fun Run 2024 yang dipusatkan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Minggu (21/4/2024).

Ajang lari ini melibatkan 1000 pelari dan komunitas yang berkomitmen mendukung ajang tersebut.

Dengan pilihan jarak 5K dan 10K, peserta akan merasakan pengalaman berlari yang menyenangkan dengan rute yang dimulai dari Gate 7 Gelora Bung Karno.

“Demi menjaga keamanan dan kenyamanan para peserta, dilengkapi water spot dan layanan medis di setiap titik rute yang ditetapkan tetap terjaga,” kata Direktur Human Capital PT Medika Loka Hermina, Tbk, Drg Susi Setiawaty, MARS, FISQua kepada wartawan, Minggu (21/4/2024).

Ia mengatakan, acara yang merupakan puncak peringatan HUT RS Hermina ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi masyarakat untuk hidup sehat.

Dan menjadi penyemangat bagi RS Hermina untuk dapat berkembang lebih besar dan terus memperluas jaringan pelayanan kesehatannya secara profesional, bertanggung jawab, serta terus berperan aktif dalam meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien sesuai dengan kesehatan. standar pelayanan di Indonesia,” ujarnya.

Acara ini selain sosialisasi penggunaan Hermina Super Mobile App juga merupakan bagian dari acara Hermina Fun Run 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Susi menjelaskan, logo baru RSUD Hermina memiliki makna dalam setiap bentuk, warna, dan tulisan untuk menandai transformasi dari rumah sakit ibu dan anak menjadi rumah sakit umum.

Bentuk salib berwarna hijau menandakan instansi pelayanan kesehatan atau rumah sakit dan huruf H singkatan dari Hermina yang merupakan rumah sakit umum, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *