Wanita Hamil yang Tewas Bersimbah Darah Sering Berduaan Bareng Pacar di Ruko Kelapa Gading

Wartawan Tribun Jakarta Gerald Leonardo Agustino melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jenazah seorang ibu hamil ditemukan di sebuah toko di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebelum ditemukan jenazah berlumuran darah, wanita berinisial RN itu diduga sedang sibuk di gudang miliknya.

Sedangkan korban ternyata menginap bersama pacarnya di toko tersebut, kata Kasat Reskrim Kelapa Gading AKP Emir Maharto Bustarosa, Minggu (21/4/2024).

Sementara itu, dalam foto yang diunggah di Instagram, terlihat bagian luar ruangan tempat ditemukannya jenazah korban RN.

Di dalam kamar, korban terbaring setengah telanjang, hanya mengenakan kaus berwarna hitam.

Lantai keramik putih di ruangan itu juga berlumuran darah dan diduga kuat darah korban.

Satu tas pakaian dan beberapa tumpukan pakaian juga terlihat berserakan di lantai kamar korban.

Di samping pakaian yang berlumuran darah itu ada beberapa bungkus mie dan makanan ringan.

Toko (ruko) tempat ditemukannya jenazah wanita bernama RN di Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tak dijaga, tidak ada garis polisi.

Toko yang dulunya digunakan sebagai kafe itu tutup dan tidak ada pelanggan maupun penjual. Toko tersebut berada di antara mini market dan toko buah, sehingga banyak mobil dan sepeda motor yang terparkir di depan toko.

Kasat Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto Bustarosa mengatakan, korban sudah hilang dan polisi masih mengejarnya. “Saat ini polisi diduga sedang mengejar teman laki-laki korban,” ujarnya.

Polisi telah mengidentifikasi beberapa fakta penting untuk kepentingan penyidikan, terutama terkait kondisi jenazah korban.

“Kami selidiki di lokasi kejadian. Memang tubuh perempuan tersebut diduga hamil dan penuh darah,” kata Emir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *