5 Hari di Indonesia, Giovanna Milana Mulai Melokal, Rekan Megawati Sudah Mengenal Sebutan ‘Mbak’

TRIBUNNEWS.COM – Lima hari berada di Indonesia, Giovanna Milana mulai beradaptasi dengan budaya lokal.

Pemain bola voli yang akrab disapa Jia ini diketahui merupakan rekan satu tim Megawati Hangestry di Red Sparks (Liga Voli Korea 2023/2024).

Setelah menyelesaikan Liga Bola Voli Korea bersama Red Sparks, Gia dikontrak oleh Pertamina Enduro Jakarta dan melakukan debutnya di Proliga 2024.

Gia dikabarkan tiba di Indonesia pada Minggu (14/4/2024).

Dan saat ini, Gia juga telah mengikuti pemusatan latihan Pertamina Jakarta.

Menariknya, Gia yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia mendapat tambahan ilmu tentang sapaan khas Indonesia.

Cukuplah untuk menyebutkan masalah julukan “Nyonya” yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selama lima hari di Indonesia, Gia memperdalam ilmunya tentang sapaan khas Indonesia. (Kolase oleh Tribunnews – Tangkapan layar dari Instagram story @gia__day)

Melalui Instagram story-nya di akun @gia__day, Rabu 917/4/2024), Gia tampak mengunggah foto dengan caption bertuliskan kata “nyonya”.

“Mbak” adalah sapaan untuk wanita lanjut usia.

Dalam postingannya tersebut, Gia mengunggah foto secangkir kopi pemberian Hany Budiarti, rekan satu timnya di Pertamina Jakarta.

“Terima kasih kopinya yang nikmat Mba @hanybudiarti55,” tulis Gia.

Hany nantinya akan menjadi duet Gia di Proliga 2024.

Diposisikan di sisi berlawanan, Hani akan bermitra dengan Gia sebagai pemukul luar. Megawati melawan Gia, dari kawan menjadi musuh

Setelah bekerja sama mengatur serangan Red Sparks, Megawati dan Gia kini menjadi musuh yang sah.

Sebelumnya, duo Megawati-Gia menjadi kombinasi menarik di Liga Voli Korea, keduanya mampu tampil baik di bawah asuhan pelatih Ko Hee-jin.

Megawati-Gia berhasil memimpin Red Sparks hingga berakhirnya tujuh tahun penantian Red Sparks lolos ke babak playoff Liga Voli Korea.

Alhasil, Red Sparks finis ketiga di Liga Bola Voli Korea.

Lantas, kapan duel Megawati vs Gia?

Jika melihat jadwal Proliga 2024 yang sudah dirilis, Megawati dan Gia diperkirakan akan saling berhadapan sebanyak dua kali di fase reguler.

Laga pertama antara Megawati dan Gia akan berlangsung pada putaran pertama pekan ketiga pada 10 Mei 2024 di Gedung PSCC, Palembang.

Kedua, duel Megawati dan Gia akan berlangsung pada putaran kedua pekan kelima pada 8 Juni 2024 di GOR Indoor Jalakhrupat, Bandung.

Jika Megawati dan Gia berhasil membawa timnya melaju ke babak empat besar, maka keduanya berpeluang bertemu kembali.

Proliga Final Four 2024 akan berlangsung pada 4 hingga 7 Juli dan 11 hingga 14 Juli. Jadwal Megawati vs Gia Milan

Lokasi Putaran Pertama (Minggu Ketiga): Gedung PSCC, Palembang

10 Mei 2024 16.00 WIB: Putri – Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta BIN

Tempat Putaran Kedua (Minggu Kelima): GOR Indoor Jalakhrupat, Bandung

8 Juni 2024 16.00 WIB: Putri – Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta BIN Daftar lengkap tim peserta Proliga 2024

Putra Jakarta LavAni Allobank Jakarta Bhayangkara Presisi Jakarta STIN BIN Jakarta Pertamina Pertamax Palembang Bank SumselBabel Kudus Sukun Badak Jakarta Garuda Jaya (pendatang baru)

Putri Bandung Bank bjb Tandamata Jakarta Popsivo Polwan Jakarta Pertamina Fastron Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Jakarta BIN Jakarta Elektrik PLN Jakarta Livin Mandiri (pendatang baru)

(Tribunnews.com/Isnaini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *