Merajut Kekompakan dalam Halal Bihalal dan Perayaan Anniversary TAC Chapter Bekasi

TRIBUNNEWS.COM – Antusiasme pagi hari menyelimuti TAC cabang Bekasi saat kami berkumpul untuk acara Halal Bihalal di Ayam Viral yang terletak di kawasan Cikunir, Bekasi, Jawa Barat.

Acara puncak ini juga dihadiri oleh TAC Chapter Jakarta yang dipimpin oleh Om Aji dan tim serta TAC Tangray Chapter yang dipimpin oleh Om Wisnu. Dalam suasana ceria, sekitar 30 orang beserta istri hadir merayakan momen berharga tersebut.

Acara Halal Bihalal ini bukan sekedar pertemuan biasa, namun juga menjadi wadah untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan antar anggota.

Pada kesempatan ini kami juga merayakan HUT TAS Cabang Bekasi yang ke-10 yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2024, namun karena berbagai kendala, kami hanya dapat menyelenggarakannya pada tanggal 27 April 2024.

Ketua TAC Chapter Bekasi Om Munk Haidar membuka acara dengan antusias. Sambutan hangat juga diterima oleh perwakilan chapter TAC lainnya.

Acara yang diwarnai kekeluargaan dan makna ini, mengingatkan kita akan pentingnya solidaritas dan persaudaraan dalam berwisata bersama.

Tak lupa acara ini diakhiri dengan doa berjamaah yang dipimpin oleh Om Abdul Arifin salah satu anggota TAK chapter Bekasi. Kami sangat berharap konsistensi dan keharmonisan ini tetap terjaga karena kami yakin dengan bersatu kita akan mampu memajukan TAC di Indonesia khususnya wilayah Bekasi.

Di TAC Cabang Bekasi, kami berbeda tidak hanya dalam usia, tetapi juga dalam semangat dan keinginan untuk terus berkembang. Bersama-sama kita menjadi bukti bahwa persatuan dan solidaritas adalah kunci keberhasilan mencapai tujuan bersama.

TAS Bekasi Muda, berbeda, bahagia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *