PSI Ungkap Instruksi Kaesang Usai PKB Jakarta Usul Duet Anies-Kaesang

Justin berkata, “Masih sangat intens, belum ada keputusan. Minggu lalu saya bertemu Mas Kizang dan dia menginstruksikan saya untuk terus merekrut calon-calon DPP agar nantinya bisa dipertimbangkan KPU DKI sebagai direkturnya. ” kata Justin. Kepada wartawan, Rabu (12/6/2024).

Justin mengaku menghubungi PKB soal Pilgub Jakarta. Namun dia mengatakan belum ada kesepakatan yang tercapai.

Begitu pula hubungan PSI dengan partai lain masih sangat dinamis. dia berkata.

Sebelumnya, PKB DKI Jakarta mencalonkan Ines Baswidan sebagai calon gubernur Jakarta. DKI Jakarta mengatakan, Ketua DPW PKB Hasbela Elias Ines dan Keseng Pengarip sudah menghubungi PSI untuk menyiapkannya. PKB tetap berikatan dengan PSI, bukan PDIP

“Kami terbuka bagi siapa saja untuk menjadi letnan gubernur. Kami terbuka bagi siapa saja, termasuk Moss Kissing yang kemarin ada di media, diberitakan di media bahwa Moss Kissing ingin menjadi wakil Pak Innes. Shi, oke kita. Beneran ingin melantik wakil gubernur DKI Jakarta Kami juga sudah bicara dengan PSI, kami terbuka, kata Hasbila, di kantor DPW PKB DKI, Jakarta Timur.

Haseebullah mengaku belum menghubungi PDIP. Dia mengaku baru berbicara dengan PSI soal Pilgub Jakarta.

Katanya: “Sampai hari ini belum ada kendala komunikasi dengan DPW, DPD, PDI Perjuangan. Malah hari ini saya kontak dengan PSI. Tidak ada masalah DPW dengan PDI. Belum, PSI sudah ada.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *