Nikmati dan Rayakan Liburan Sekolah bersama Gramedia, Aneka Promo Spesial Tersaji

TRIBUNNEWS.COM – Waktunya telah tiba, liburan sekolah merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh setiap anak sekolah.

Menyadari hal tersebut, Gramedia telah menyiapkan berbagai promosi dan inisiatif menarik untuk meningkatkan semangat literasi di kalangan pelajar.

Promo Gramedia berlaku mulai 1 Juni 2024 hingga 31 Juli 2024 dan memberikan diskon hingga 15 persen untuk buku pelajaran dari beberapa penerbit ternama.

Ada juga penawaran harga terbaik untuk aksesoris komputer, harga spesial untuk notebook dan paket belajar lengkap mulai dari Rp 299.000.

Tak ketinggalan, berbagai perlengkapan sekolah dari merek ternama juga ditawarkan dengan harga spesial.

Sugiarto, selaku Direktur Digital, Marketing dan Merchandising Gramedia menyatakan bahwa liburan sekolah merupakan waktu yang tepat bagi siswa untuk mengisi waktu luangnya dengan kegiatan positif, termasuk membaca.

“Dengan berbagai program yang ditawarkan Gramedia, kami berharap dapat semakin memudahkan orang tua dan siswa dalam memperoleh produk pendidikan berkualitas dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Selain promosi buku, Gramedia juga memberikan beberapa promosi menarik untuk koleksi mainan.

Menyambut liburan sekolah, Gramedia memberikan diskon spesial untuk produk-produk seperti Mainan, Boneka Binatang, Buku Catatan, Lunch Box, Bola Basket dengan diskon hingga 70 persen.

Dapatkan juga harga spesial Kukiko PVC Ball seharga Rp 29.900. Ditambah produk seperti Tomica, Slime dan Aki Mobil PMB dengan diskon hingga 20 persen.

Tak hanya promosi selama liburan sekolah, Gramedia juga mengadakan sejumlah kegiatan literasi selama liburan sekolah, seperti workshop menulis kreatif, kelas mendongeng, dan lomba menggambar. Promosi liburan sekolah gramedia

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong minat membaca dan kreativitas anak.

Selain promosi yang ditawarkan, Gramedia juga menawarkan berbagai aktivitas menarik di toko Gramedia.

Sembari berbelanja di Gramedia, pengunjung juga dapat menikmati Joyful Corner yang tersedia kursi pijat untuk merilekskan tubuh.

Tak hanya itu, di Gramedia juga terdapat tempat ceria untuk kegiatan mewarnai dan pojok ceria untuk berkreasi.

Gramedia berkomitmen untuk terus mendukung peningkatan literasi di Indonesia.

Dengan memberikan kemudahan akses terhadap buku-buku berkualitas dan menyelenggarakan kegiatan literasi, Gramedia berharap dapat berkontribusi dalam menciptakan generasi muda yang cerdas, kreatif, dan berwawasan luas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan promosi yang berlangsung di Gramedia selama liburan sekolah, kunjungi jejaring sosial @gramedia dan @gramediapromo.

Tentang Gramedia

Didirikan pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Gramedia merupakan salah satu Unit Bisnis Strategis (SBU) Kompas Gramedia (KG) yang bergerak di bidang ritel dengan produk utama buku dan alat tulis.

Hal ini terkait dengan misi berperan dalam upaya mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan.

Gramedia memiliki 7 lembaga penerbitan yang menawarkan sumber bacaan bermanfaat, serta layanan pendidikan digital dan konvensional.

Hingga tahun 2024, Gramedia telah membuka 126 toko yang tersebar di 65 kabupaten/kota di 34 provinsi di Indonesia, yang juga terintegrasi dengan layanan digital seperti Gramedia.com, Gramedia Digital dan E-Perpus.

Saat ini Gramedia juga sedang mengembangkan usahanya melalui pendirian Globalitas Karya Utama (GLKU) yang bergerak di bidang impor dan distribusi dengan menyediakan produk-produk yang berorientasi pasar, kreatif dan inovatif seperti alat tulis, produk multimedia, fantasi dan lain-lain.

Gramedia juga menghadirkan private brand seperti Studee, Eversac atau Piknik.

Di bidang kekayaan intelektual, Gramedia menghadirkan Rekata yang film andalannya adalah Penalin Cahaya dengan kejayaan 12 Piala Citra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *