Kementan Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Teknik Sipil, Batas Pendaftaran 7 Juni 2024

TRIBUNNEWS.COM – Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian (Dirjen PSP Kementan) kini membuka lowongan sebagai pengelola program UPLAND.

Merujuk situs resmi upland.psp.pertanian.go.id, pegawai yang dibutuhkan adalah posisi Site Engineer dan Inspector/Supervisor untuk 13 provinsi di Indonesia.

Jumlah persyaratan yang dipasang di 13 distrik untuk posisi Site Engineer sebanyak tujuh orang dan Inspektur/Supervisor sebanyak 21 orang.

Pekerjaan Kementerian Pertanian diperuntukkan bagi lulusan dengan minimal gelar sarjana Teknik Sipil.

Periode lamaran pekerjaan ini dibuka hingga 7 Juni 2024.

Pendaftaran dilakukan melalui https://s.id/26qq3. Persyaratan Pelamar

Berikut persyaratan bagi yang melamar jabatan Direktur Jenderal PSP Kementerian Pertanian untuk posisi Site Engineer dan Inspektur/Supervisor:

1. Pendidikan Minimal Insinyur Mesin : S1 jurusan teknik; Memiliki pengalaman konstruksi minimal 5 (lima) tahun; Memiliki Surat Keterangan Profesi (SKK) sebagai ahli irigasi (212)/ahli pengelolaan air (211) atau ahli konstruksi (201) dengan tim pemuda yang aktif.

2. Supervisor/Supervisor Persyaratan pendidikan minimal Sarjana (S1) jurusan Teknik Sipil; Memiliki pengalaman manajemen konstruksi minimal 3 (tiga) tahun; Terdapat Surat Keterangan Teknis (SKK) yang diakui bagi pengelola konstruksi di bidang konstruksi/irigasi/pengairan. Daftar Lokasi yang Ditetapkan

Pekerjaan di Kementerian Pertanian ini terbuka untuk dilaksanakan di 13 kabupaten yang menjalankan proyek UPLAND, yaitu: Lebak (Banten) Subang (Jawa Barat) Garut (Jawa Barat) Tasikmalaya (Jawa Barat) Magelang (Jawa Tengah) Purbalingga ( Jawa Barat) ) Banjarnegara (Jawa Tengah ) Malang (Jawa Timur) Sumenep (Jawa Timur) Sumbawa (Nusa Tenggara Barat) Lombok Timur (Nusa Tenggara Barat) Minahasa Selatan (Sulawesi Utara) Gorontalo

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang program UPLAND Kementerian Pertanian, klik di sini.

(Tribunnews.com/Nurkhasanah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *