Start dari Posisi ke-25, Qarrar Firhand Susul Satu Per Satu Lawan di Slovakia Ring

Dari posisi ke-25, Qarr Firhand satu per satu mengikuti rivalnya di lapangan Slovakia

TRIBUNNEWS.COM, BRATISLAVA – Banyak rekor yang diraih pembalap muda Indonesia Qarrar Firhand.

Pekan lalu, Italia Usai finis podium di Sirkuit La Conca di Lecce; Kali ini Qarrar Firhand alias Al kembali meraih kesuksesan di Turnamen ‘Champions’ yang berakhir di Slovakia Ring. Minggu (2/6/2024) siang

Bek Parolin Motorsports Qarar Firhand memulai balapan terakhir pada hari Minggu dari posisi ke-25.

Firhand Ali, putra Firhand Ali dan Aimaa Fatimah Firhand, melaju dengan sabar dan satu per satu menyalip para pelari dari berbagai negara.

Pertamina, Telkomsel Bank BTN Tepat waktu, Pertamina didukung Eiger dan Tugu Insurance; Telkomsel Bank BTN Tepat Waktu, Inggris ke Qarar disponsori oleh Eiger dan Tugu Insurance. Prancis Spanyol Dia menyalip pembalap asal Italia dan Argentina satu per satu.

Cincin Slovakia yang terletak di kawasan Orechova Poton, sekitar 6 km dari ibu kota Bratislava, kurang dikenal dibandingkan Qarrar.

Namun Al tetap memegang kendali saat ia berlari total 22 lap di sirkuit sepanjang 1,72m berlawanan arah jarum jam, finis di urutan ke-13 di belakang pembalap Italia Vladimir Ivanov.

“Pokoknya hasilnya alhamdulillah bisa lancar di minggu ke 25 sampai minggu ke 22. Alhamdulillah bisa finis di urutan 13,” kata Al kepada awak media, Senin (3/5). /2024).

Ayah Firhand Ali dan pelatih teknis Rolland Chong juga mengakui kemajuan luar biasa Qarrar di Slovak Ring.

Menurut Rolland, dulu para pebalap Indonesia, termasuk ayahnya Qarr sendiri, juga pernah mengikuti turnamen mayor, namun pencapaian tertinggi mereka hanya di posisi 18 besar. “Salam Qarr,” kata Rolland.

Ia kemudian akan terus mengikuti Kejuaraan FIA Eropa di Slovakia Ring pada 20-23 Juni 2024.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *