Untuk ke-6 Kalinya, Pegadaian Raih Predikat “Best Company to Work in Asia”

TRIBUUNNEWS.COM –  PT Pegadaian dinilai berhasil melahirkan kompetitor terbaik. Dianugerahi oleh HR Asia Media sebagai Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia Tahun 2024.

Tak hanya itu, Pegadaian juga menerima dua penghargaan lainnya, antara lain kategori HR Asia Most Caring Company Awards 2024 dan HR Asia Diversity, Equity, Inclusion Award 2024, pada malam yang digelar di Jakarta, Selasa (31/05).

Wahid Abdi, Senior Vice President Human Resource Development Strategy PT Pegadaian, menyampaikan terima kasih kepada HR Asia Media yang telah memilih Pegadaian selama 6 tahun berturut-turut sebagai perusahaan jasa keuangan non-bank. yang berhasil melahirkan talenta terbaik dan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi karyawan.

“Ketiga penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi PT Pegadaian yang memiliki EVP (Employee Value Proposition), EMAS Indonesia, dan membuktikan bahwa perusahaan berhasil mengembangkan karyawan bertalenta dan kompetitif. “Semoga penghargaan ini dapat memberikan semangat kepada seluruh insan Pegadaian agar tetap semangat dalam berkarya, berkreasi dan tentunya menjadikan perusahaan kita tempat yang menyenangkan untuk bekerja,” jelas Wahid.

Lebih lanjut Wahid menambahkan, Pegadaian terus melakukan pemantauan dan evaluasi sumber daya manusia (SDM), khususnya di bidang manajemen talenta. Untuk menciptakan orang-orang yang berbakat, fleksibel dan efisien serta menyediakan banyak hal untuk meningkatkan keseimbangan kehidupan kerja.

“Kami memberikan kesempatan kepada setiap karyawan untuk mengembangkan karirnya. dan mendorong keberhasilan di tempat kerja Perusahaan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman. untuk meningkatkan produktivitas pekerja dalam bekerja,” tambah Wahid.

Saat ini, Pegadaian mempekerjakan lebih dari 13.000 orang di wilayah Sabang hingga Merauke, bekerja secara berkelanjutan tanpa diskriminasi berdasarkan kasta, suku, agama, ras dan budaya.

Dengan demikian, sesuai dengan perpaduan berbagai jenis, Pegadaian mampu bertahan hingga 123 kelahirannya dengan meraih perubahan yang berbeda-beda. yang memungkinkan perusahaan mengikuti perkembangan zaman

Pegadaian berkomitmen untuk melahirkan generasi Pegadaian yang berkualitas. Dengan mendukung budaya AKHLAK yang merupakan akronim dari nilai-nilai integritas, kreativitas, persatuan, kejujuran, keluwesan dan kerjasama. yang merupakan standar etika yang menjadi pedoman budaya kerja untuk memahami semangat BUMN Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *